Video Shinta And Jojo - Keong Racun

Minggu



Video Shinta And Jojo - Keong Racun

Metrotvnews.com, Bandung: Nama Buy Akur boleh jadi belum dikenal banyak orang. Tetapi ia berhak bangga. Mengapa? Tembang berjudul Keong Racun yang sedang populer di sana-sini, adalah ciptaan Buy Akur.

Buy terlahir dengan nama asli Sobur Tahroni. Bersama seorang istri dan empat anak, Buy menetap di sebuah gang sepit di kawasan Pagarsih, Bandung. Buy hidup amat sederhana. Di ruang tamu rumahnya tak tampak kursi. Berbeda dengan selebritas yang sudah menyanyikan karyanya itu.

Kendati demikian, Buy senang bukan kepalang. Terlebih setelah karyanya dinyanyikan grup arahan Charly St12. Buy bercerita, tembang Keong Racun dilantunkan Lisa, penyani, lebih dulu yaitu pada 2006. Kini tenar lewat situs youtube.com dan membuat nama dua pemudi asal Kota Kembang, Sinta dan Jojo, naik daun. Buy tak menutupi rasa senangnya.

Seperti apa kisah di balik lagu itu? Menurutnya, Keong Racun mengisahkan kelakuan seorang temannya. Nah, temannya itu suka main perempuan. Kendati kisahnya sederhana, siapa sangka lagu itu booming bahkan perlahan ke luar negeri.

Buy tidak banyak komentar. Ditemui Sabtu (31/7), sesekali ia terisak. Ia berharap karyanya bisa disenangi semua lapisan. Ia ogah mempermasalahkan royalti dari Keong Racun. Ia ikhlas lagunya itu lebih tenar ketimbang dirinya. Buy bahkan berjanji menciptakan lagu untuk Sinta dan Jojo jika suatu ketika ada kesempatan bertemu langsung.





download mp3


kalau cwo nya naik jaguar, nih lagu bakal berjudul ayam racun kali yaa.


Artikel Lainnya



0 komentar to “Video Shinta And Jojo - Keong Racun”

Bebas Berkomentar..