Dinafkahi Oleh Robot Trading

Selasa



Dinafkahi Oleh Robot Trading

Segelintir Orang Yang Hidup Makmur Dinafkahi Oleh Robot Trading

Dunia globalisasi saat ini, telah mengakibatkan persaingan yang sangat ketat di berbagai macam bidang. Salah satunya adalah bidang ekonomi dan dunia kerja. Tidak sedikit orang menjadi stress atau frustasi dikarenakan beratnya tuntutan finansial untuk memenuhi kebutuhan hidup yang tidak mampu ditopang oleh matapencaharian yang dimiliki.

Ditengah kancah ketatnya persaingan dunia kerja dan ekonomi, tidak banyak yang tahu bahwa ada segelintir orang yang bisa hidup makmur tanpa harus bekerja terlalu keras. Ketika orang lain terjepit oleh desakan keuangan yang tidak bisa terpenuhi serta rela melakukan apa saja untuk mendapatkan sedikit uang, segelintir orang ini justru bisa menjadi orang berbahagia yang berkumpul di tengah-tengah keluarga tanpa merasa cemas tentang masa depan mereka. Mereka adalah orang yang smart, bekerja cerdas dan bukan bekerja keras.

Lantas siapakah mereka ?

Mereka adalah para pemilik expert advisor/robot trading di lantai bursa perdagangan berjangka. Dengan program robot trading yang mereka miliki, mereka bertransaksi pada perusahaan-perusahaan perdagangan berjangka untuk bertrading saham, valas, option atau komoditas secara otomatis dalam melakukan analisa dan pengambilan keputusan.

Sebagaimana yang kita ketahui, banyak orang yang menganggap bahwa perdagangan berjangka terutama forex trading merupakan jenis usaha beresiko tinggi dan banyak orang alergi. Tapi tentunya, beresiko tinggi atau tidak suatu bisnis adalah hal yang bersifat nisbi dan relatif. Buktinya banyak orang yang sanggup membuktikan bahwa mereka bisa eksis di bisnis ini, menghidupi keluarga mereka, dan mendapatkan penghormatan dari orang banyak karena pada dasarnya mereka memiliki skill atau keahlian yang tidak dimiliki oleh orang kebanyakan.

Simak sebagian kisah mereka …..

David Jenyns adalah pemilik website www.meta-formula.com yang sangat terkenal di internet. Beliau adalah seorang mentor automated stock trading programing pada platform metastock. David Jenyns adalah seorang programer metastock yang handal dan tidak perlu diragukan lagi kepiawaiannya, untuk sebuah konsultasi programing dia di bayar $750 perjamnya.

David Jenyns juga telah banyak mengadakan seminar dan pelatihan offline mengenai program trading terotomatisasi dengan menggunakan robot. Yang mana melalui pelatihan tersebut banyak para trader-trader yang dulunya gagal dan bangkrut berubah menjadi trader-trader sukses dan menjadi jutawan.

Setiap harinya David Jenyns menerima ribuan email dan surat yang berisi ungkapan terimakasih dari para murid-muridnya karena telah memperkenalkan teknik trading gaya baru dengan menggunakan robot yang terotomatisasi. Sementara itu beliau sendiri konon kabarnya memiliki formula robot trading tersendiri yang sangat profitable dan tidak pernah diketahui oleh orang lain selain oleh David Jenyns sendiri.

Alexander Topchilo, adalah seorang warga kebangsaan Hungaria. Beliau adalah juara pertama dari World Automated Trading Championship ( Kejuaraan Trading Terotomatisasi ) dan berhasil memperoleh hadiah sebesar 40.000 USD dari ODL Securities ( sebuah perusahaan pialang berjangka yang berlokasi di Eropa ).

Expert advisor ( robot trading ) yang dia miliki sungguh sangat fantastis dan membuat banyak pesaing-pesaing di Automated Trading Championship mengerutkan kening. Bayangkan saja, robot trading yang dia miliki mampu menghasilkan profit sebesar $120.000 ( seratus dua puluh ribu dollar ) dari total modal awal hanya sebesar $10.000 ( sepuluh ribu dollar ) sejak kejuaraan dimulai sampai berakhir ( bulan oktober s/d desember 2007 ). Ini berarti robot tradingnya mampu menghasilkan total profit 1200% dalam waktu kurang dari 3 bulan. FANTASTIS !

Artikel Lainnya



0 komentar to “Dinafkahi Oleh Robot Trading”

Bebas Berkomentar..