WFF On Travian S2.co.id

Sabtu



WFF On Travian S2.co.id

Tahukah anda apa itu Travian?




Travian adalah game browser online 24 jam yang tanpa grafik. Game perang yang akan terlihat sangat lucu bagi mereka yang tidak memahaminya karena sekilas, seolah bermainnya hanya menatap tampilan berbentuk kue pizza atau telor matasapi yang sering menjadi sarapan kita sewaktu si mama sedang tidak dirumah.

Didalam Travian, kita mendapatkan suatu komunitas yang berasal dari segala penjuru dunia. Inilah game yang tidak akan bisa dimengerti oleh anak kecil sehingga hampir dapat dipastikan bahwa pemain-pemainnya hanyalah orang-orang dewasa. Tidak jarang, para pemainnya sering curhat diforum yang tersedia disana. Dari mulai tentang pacarnya yang ngambek karena tidak diapeli, ketiduran dikampus karena ngantuk semalaman bermain travian sampai si istri yang mengancamnya tak boleh masuk kamar karena selalu bermain travian.

Travian mempunyai beberapa server. Yang setiap servernya akan selesai kurang lebih 13 bulan. Ahir permainan ini adalah membangun Wonder World. Yaitu suatu bangunan keajaiban yang akan selesai pada level 100. Jangan kaget mendengar waktu yang begitu lama karena semua itu terasa sangatlah tidak lama bagi para pemainnya. Dalam rentang waktu itu, tak jarang kita juga mengalami kebosanan sampai beberapa lama. Sampai ahirnya kita akan merindukannya lagi. Disana ada nilai-nilai kerjasama antar teman seperjuangan. Dan akun yang kita miliki tidaklah harus 24 jam kita jaga karena akan tetap diurus secara gotong royong dengan kawan-kawan yang "seatap" dengan kita.

Travian adalah game karakter. Dan disana akan tercermin kepribadian kita layaknya dikehidupan kita sehari-hari. Apakah kita type orang yang merendahkan bawahan, apakah kita orang yang berkarakter suka menjilat atasan, ataukah kita type orang penghianat, semua bisa dinilai disana. Dalam dunia travian, status sosial ditentukan oleh besar kecilnya suatu akun. Merampok atau dirampok. Menyerang atau diserang. Yang kecil akan terus dirampok. Tidak ada keadilan atau tata hukum kecuali hukum rimba. Hingga tak jarang, para pemain saling memaki dan menghina setelah mengalami kejenuhan karena terus diserang.




Sekilas Tentang Server 2 Travian.co.id

Kuadran.
Kuadran adalah 4 pemetaan wilayah posisi pemain. Pada Travian ada 4 kuadran yaitu Tenggara, Barat Daya, Barat Laut dan Timur Laut.

Aliansi.
Tak ada Travianer yang tak mengerti apa itu aliansi. Yaitu wadah/organisasi antar pemain.
Aliansi bisa terdiri dari 2 sampai 50 orang pemain.

Pada server 2 yang saya ikuti, aliansi kami telah beberapa kali mengalami perubahan. Berawal dari aliansi VX-HH yang kemudian bergabung dengan aliansi musuh bebuyutannya NOH sehingga menjadi aliansi RK (Royal Knight). Aliansi RK terbentuk dari kesepakatan para pemain yang mengalami kelelahan mental atas peperangan yang panjang antar kedua kubu. Walau NOH adalah aliansi yang sangat ditakuti dan dianggotai pemain-pemain besar, tapi kenyataan membuktikan bahwa kekuatan bukanlah segalanya. Ada sedikit cerita lucu disana yang saya prakarsai dengan teman bernama Senz, Firebolt dan para anggota NOH sehingga ahirnya RK terbentuk dan para petinggi NOH memilih delete akun termaksud saya yang waktu itu memakai akun Rickie, dengan alasan membersihkan nama baik dan coba menghindari diri dari kepengurusan aliansi yang begitu melelahkan. Memilih mengulang kembali akun baru bernama Riki dan bergabung dengan aliansi lain yang baru tumbuh dari awal. Tak banyak yang tahu bahwa RK terbentuk hanyalah dari strategi licik yang kami prakarsai atas diambang kekalahannya aliansi kami sewaktu peperangan tersebut.

Fam.
Fam adalah singkatan dari Family. Yaitu gabungan dari beberapa aliansi yang merasa 1 visi misi dan bersepakat untuk bergabung meneruskan perjuangan aliansinya masing-masing dibawah komando aliansi Pusat sebagai aliansi pendiri FAM. Seiring dengan perjalanan waktu ahirnya RK menjadi FAM dan menjadi kekuatan yang luar biasa besar dan ditakuti disemua kuadran. Tapi travian memang bukanlah game nya para orang-orang penakut. RK Fam bukanlah satu-satunya dan masih banyak FAM yang besar hingga ahirnya ada 4 FAM yang masing-masing menguasai kuadran. KL Fam (Koloni Lebah), BBB Fam (Bukan Bandit Biasa), RK Fam (Royal Knight) dan Legend Imp. Tapi dari semua itu, FAM RK lah yang sangat diperhitungkan oleh FAM lain.
Fam yang dikomandoi oleh Senz dan Earth ini sangat disegani dan terkenal sadis dalam melumpuhkan musuh. Para ahli strategi perang ini sangat lihai membaca pergerakan musuh dan seolah mempunya indra ke 6 dalam mengambil keputusan. Dan tentu semua itu adalah atas hasil kekompakan, kerjasama dan kordinasi yang baik antar aliansi anggota FAM dan personal pemain.

Dari 4 FAM yang ada, sekarang hanya tersisa 2 FAM raksasa. KL dan WFF. WFF adalah penggabungan FAM RK dengan FAM BBB. Dan KL yang bergabung dengan Legend Imp.
Peperangan terus berlangsung sampai ahirnya FAM KL hampir habis. Para pemain dan petinggi KL sudah banyak yang gugur. Tapi perang akan terus dan terus berlangsung sampai titik ahir. Sampai ahirnya kemenangan ditentukan oleh pembangunan Wonder World. Sebesar apapun FAM akan dinyatakan kalah apabila WW telah dibangun oleh FAM yang lain.



Perang masih terus berlangsung. Dan hanya satu kata untuk semua teman-temanku disana...

Ayo semangat.
Mari kita hajar KL !!!

Seraaaaaaaaang....!!!!

Hehehee

Artikel Lainnya



68 komentar to “WFF On Travian S2.co.id”




Wantapppp Bro !!!!

Hajaaarrrr !!!!!!!!!!!!!




wkwkkwkw...keren abis...nanti abis WW lanjut lg blognya bro..salut gw..hehehe....




Wwuuiiiizz.... Salute bro... memank pejuangan panjang selama 12 bulan penuh dengan suka & duka.. ada sedikit rasa sedih karena segera berakhi, tapu juga ada rasa lega.. krn sudah bisa kembali ke realita hidup.

Berkat dukungan para teman" sekalian maka smua dapat berlangsung dengan lancar.

suatu kesatuan & kebersamaan dalam kehidupan sosial yang rumit.




bwt blognya yg fair yaw.....^ _ ^
trus kasih log semua serangan bakal tambah asik kyknya^ _ ^
biar bsa jdi panduan.....




hehehe ... membaca blog ini jadi inget kembali memori saat-saat berjuang bersama membesarkan BDV (Black Devil Virus) bikinan senz ... yang pada akhirnya menjadi RK-1 dan menjadi ally dengan peringkat pertama ... sebenarnya gua juga tidak mengira BDV yang awalnya hanya duduk di peringkat 35 aliansi akan nangkring di peringkat 1 aliansi ... semua itu tentunya berkat kerjasama yang sangat baik antara pengurus wing dengan pusat... terimakasih teman-teman seperjuangan ... "Komandan Senz, Earth, Dark Cloud, Ezzot, Kaisar Abdul, Nimbus 2000, kalian semua adalah pejuang travian sejati" Semoga kita bisa berkumpul lagi ....

Salam Semangat - Mahita -
Be Brave ... Be Smart ... Be A Knight




Stuju dgn mahita. bhw smuanya mmng hasil krjasama antar anggota. Tp jgn lupa jg bhw itu jg trgantung sikap dari kepemimpinan yg petinggi. Apa dan bgmn suatu aliansi adalah bukti kemampuan petinggi memanage aliansi. Salut buat para petinggi !!! Bravo WFF..

jackcounter 7/25/2010 Reply To This Comment



wesshhh keren-keren...

waka waka waka waka...semoga persahabatan ini bisa tetap berlanjut...




Keren Blog kamu Bro...... salut....:)

Jadi ingat jaman2x dulu pertama ally VX terbentuk......gw punya 11 id dan ke banned semua, tinggal 3 kingdom dan server.com, yg t0p4z malah nggak bisa dihidupkan lagi, sempat pensi.....eh ditawarin id DOID sama om Teddy, karena kangen sama server 2 ya udah lanjut lagi.....wkwkwkkwkwkkwkwkw........

s2.co.id memang seru abis kalau dibandingin yg server international gw aja masih seru server ini, karena semua masih aktif sampai akhir dan persahabatan bisa lanjut sampai ke FB dan blog ini..... :)

tetap SEMANGAT !!!!!

Go.....Go.....Go.....Go.....!!!

t0p4z
- DOID -




hehehe...suhu kita yg satu ini ternyata semedi buat blog ya??

memenangkan WW yang ke dua, dedikasi dan konsekwen yang ketiga, semangat dan kompak yang keempat,tapi yang pertama adalah adanya persahabatan baru yang tercipta...

-Donies-




bagus
bagus

kita tunggu cerita selanjutnya..........

mungkin sambil menunggu ada yg bisa rekap serangan2 yg bisa kita anggap istimewa agar dapat menjadi kenang2an........

kita semua sama lah
sama2 berjuang bersama membesarkan WFF and semua juga akan menjadi pemenang WW ser2 season ini

go WFF
-E-




oo boleh jg tuh. biar kt post travilog2nya sekalian. ada yg nyimpan nggak ya?

direlated post udah ada jg tuh cara agar leher gak pegal klo kelamaan main travian. haha anak kl pasti paling benci dgn blog ini.




sdh gw duga .....




wah kalau log serangan dibuka disini kan bahaya kalau lawan ikut lihat juga ?

-t0p4z-




klo log pnyerangan kt gak ada masalah tuh bro. bs jd kenangan spanjang masa.

klo log kita yg diserang, jumlah deff di kosongkan aja bro. siapa tau yg liat bakal percaya bhw desa kt cm dideff dgn hantu. haha




wow.... kog nga ada kupas2 masalah BBB vs SS ya hehehehe....

agan agan di atas emang mantaps deh... semoga aja klo tidak ada yang pensiun untuk nekt server. saya sarankan ubah nama pemain yang depanya memakai kata2 WFF. seperti WFF Senz, WFF Bumblebee dan lain2. soalnya di IDX ada aliansi yang dominan dengan nama GHOSH dan keren banget.

@Dik




sejak brdirinya WFF Fam, kt smua sdh spakat bro bhw RK dan BBB sudah tidak ada lagi. dan kt jg sdh sepakat membuat KL tidak ada lagi dipeta S2. (hehe, sok paten mode on).

klo disini cerita tntng BBB vs SS tidak ada melainkan itu cm krn diluar pngetahuan kmi tntng legenda pertempuran itu.
klo bro ada wkt, kt tunggu tuh cerita serunya. jgn lupa jg dibuatkan link Facebook para pemainnya. dan igm aja ke id Riki. biar anak cucu kt nanti tahu tntng kakek/neneknya nya yg mantan pejuang sejati didunia mbak maya. hehe ditunggu ya.




Weh ada juga history travian server 2 season 2 ini...teruskan blognya...

salam,
benno

WFF™-DF




oke bro benno. thanks.




Emang WFF yg luar biasa......seandainya pun WW dimenangkan KL tetap WFF yg terbaik....go...go...

salam,
didy

WFF™ 1




yah... KL mah tinggal dikit.. tp tng aja walo dikit tp bbrp hammer gedenya tinggal nunggu moment yg pas tuk kasih rata WW WFF..

akhir s2 mau ga mau bs mbuat KL introspeksi... walo KL arogan di awal n pertengahan.. akhirnya hrs kalah ma WFF yg terdiri dari player kecil yg jmlahnya banyak..

so.. bermain travian itu ga bs hanya ngandelin arogansi tp kebijaksanaan dan kebersamaan jauh lebih penting...




Meski gue cuma player kecil dan bukan gold player , tp nggak apa2 dong kalo numpang bangga menjadi bagian dari WFF fam.

Bagi gue , Memenangkan WW bukan tujuan akhir, tapi hanya sasaran antara.
Karena tujuan dari main game ini adalah membangun mental, membina jaringan serta belajar bekerjasama.
Karena pasti banyak kasus, saat "pemain pro" tapi yang berpikir dengan gold maka bisa menguasai semuanya, tapi kemudian harus hancur dan delete id, karena tdk punya mentalitas dan teamwork yg bagus.
Mudah2an WFF fam bisa mengukir sejarah di S2 kali ini.

brigif
WFF*300




@kiki

ic...ic.....

lanjutkan bro !....... :)

t0p4z




"brigif"
stuju bro. oke kt buktikan WFF jd pengukir sejarah s2.


"doid"
siyyaaaaapp...!!!




top dah,,
dikit lgi tuh menang,,


-gama

Ulat Bulu 7/28/2010 Reply To This Comment



numpang coret2 dikit ah.....

Go...Go...Go.... ntar WW KL d bakar aja biar mereka pindah server..bukan d s2.co.id

Untuk yang punya blog... lanjut ganz....

regards


alex the great a.k rahmat




@ anak KL ... kalau emang masih ada kekuatan di tubuh KL luncurkan aja bro ... mumpung belum karatan tuh troopnya ... wkwkwkwk




tng ja bro ntar lg anak KL yg bikin ally diluaran jg pada balik kandang n dah pada bejibun troopna
stay calm...




yg diatas ini anggota KL ya? jiwa besar jg ya bro main kesini. hehe.. salut !




biasa aja.. aku hanya pengen realistis ngliat kenyataan bro




wew....wew....wew... buat anak KL cepet bro luncurkan aja ,,,, keburu buyar nih server ... lama amat ya ,,, jangan sampai troop loe nangis gara-gara nggak kebagian peran ... wkwkwkwkwkwkwk.............




@atas

siipp...ya gitu donk.....biar lebih rame....masa belum2x lawan (baca: ally KL) sudah mau habis ?....nggak seru donk ! wakakkakkakkkaka.......

Go....Go....Go....Go....WFF Family !!!

-t0p4z-




sori tmn2 w dimarahi ma petinggi w, katanya ga boleh koment sblm wwna level 90-an

salam




sombong sekali ya wff... selamat deh dah menang di s2 ini




walah .... siapa .. memarahi siapa ya..??? ... kacian deh loe yang di marahi ... stay calm layao ....

yang penting ,,,,

Be Brave ... Be Smart ... Be A Knight

BRAVO Royal Knight/ WWF




hiks... bukan memarahi aku kan?
:(




wakakaka .... ya nggak lah bozz mana berani gua marahi guru besar dunia travian , kekekeke ... bisa rata gua kena cata ....

lanjut Gan ,,,,




waw keren




:(
mati aku..

"Kami KUAT & BESAR bukan karena Pemimpin yg hebat tapi karena KEBERSAMAAN"

ini cuma petinggi yg jago strategi aja nih yg memasang provil bgtu di ally nya. low provil bgt. pantas aja WFF™ 1 number one. dan kata senz pengurus di WFF™ 1 itu mahita. dlm hati gw sih, pantessss....

:-bd




@ all : sapa2 aja ya yg dihukum di forum s2 (yg WW RACE)
da yg tau ga?




hey...hey... Di RK-1 gua bukanlah siapa-siapa .. hanya pemula yang beruntung mendapatkan kesempatan tuk jadi pengurus RK-1 ... yang sepatutnya mendapatkan pujian atas RK-1 ya ... Bro Senz (sang Komandan), Doid (si tangan besi), Dark Cloud (sang inspirator) dan Ezzot (si tukang gebuk) dan masih banyak lagi yang lain ... tanpa mereka .. Mahita ini tiada berarti apa-apa di dunia travian

Sekali lagi Thanks ...........




Rickie and Riki .. ?

masii inget sama Ally Dot@k3R gak ? ama id travianer ? masii inget gak?
waktu itu kamu masuk ke ally ku jadi spy .., pindah ke NST setelah Ally ku kena farm ama VX-HH & NOH, hingga akhirna smua anggota aku ungsiin ke T.C.K - Twilight Chronicle Knight, ama id widp , dan ke NST, di farming trus trusan ama NOH dan VX-HH, hingga akhirna yg terakhir bertahan, gabung ke RK fam, aku (tRodjan), travianer, cumicumi, allanz,one (yg dulu sempet jadi pengkhianat yg masuk ke RK dan mengusulkan CFA ke Ally kami),dan beberapa id laenna uda jadi bagian dari WWF sekarang ...

punya tujuan sama ... bikin WW ..

KAPAN NEH KITA ADAIN GATHERING ???

pernah aku nyambi ikutan server laenna, pi ga seseru server 2 ini Bang, server 8 aku del id, masuk ke ally SBY-MLG, pi empunya ally mala DEL ID,dgn alasan ngurusin KULIAH ... beda ama SENZ .. tetep sampe akhir WW ...

persahabatan ..
kekompakan,
dan cara bermain yg benar ttg travian di server 2 inilah aku dapatkan ...




"Anonim 20:41:00"
td malam sy berusaha mncari tau siapa orangnya dan trnyata orngnya adalah senz. karena mmng kebiasaan sy sll susah tdr jd iseng2 dibuat aja tuh artikelnya. sori kalau bahasanya sdikit berlepotan dan msh males ngedit nya. hehe.. silahkan nilai sendiri tentang tulisan yg brjudul "senz yang terfitnah". hehe




"mahita"
bgmn mngkin aliansi bisa besar klo anggotanya pada malas.
bgmn mngkin anggota bs semangat klo petingginya sombong kya aliansi "sebelah" itu.

hehehe
jadi ingat para sahabat dan murid rasul nih. mereka mmng sll merendah dan tidak suka dipuji walaupun mmng pantas.
salutssss....




"Anonim 10:13:00"

yes iam.
iya aku ingat kok. km orng simalingkar medan kan? kul di USU kan? sayang jg wkt itu hub kt berahir jelek. mngkin tulisanku yg lalu bs mnjelaskan dgn km tntng apa itu sebenarnya spy. dan wkt itu aku adalah pengurus VX-HH. bukan nst. klo ada wkt silahkan lihat tulisan brjudul wff-4 history.

simpel saja,
kt hnya perlu self control dgn low provil saja dihadapan kawan2 untuk mmbuat aliansi bs besar sprt WFF. mungkin ada sesuatu yg hrs kt ambil pelajaran dari Revenge.

sy sdng tdk berada di medan. mngkin dilain wkt kt bs manggang2 ikan dipinggir sungai tuntungan.
hehe

Teddy Yap 8/09/2010 Reply To This Comment



waduh telat gw...
udah rame bgt....
ga liat di bawah ada kolom buat comment...

mantap bro riki two thumbs up buat lu....

kyk nya seru nih kalo ada histroti nya versi anak WFF-BBB
xixixi....

Salam dr newbie
-Revenge-




@kiki

btw maksud nya pelajaran apaan broo???
gw bukan guru cuy....
wkwkwkwkwkwk
baru baca gw ada id gw di singgung2....
hahahahah
panjang bgt yg comment
jd lgsg main post aja gw ke bawah...
pas gw bca lg eh ada id gw di sebut2 pantes aja pantat gw gatel tadi
-_-"




mau tak mau hrs diakui anak2 wff4 tuh pada hobi gosip. apa2 yg trjadi dgn kwn2 kmi smua sll cepat tau. klo istilah anak2 medan sini tuh di wff4 tuh bnyk "wartawan ubi rambat". kasus desa yg lu chief trus dicatas kwn kmi jg smua pada ingat tuh. lu gak mau mnta ganti kerugian. dari situ smua jg bakal bs nilai gmn lu. pdhl klo dipikir2 sgt wajar klo lu marah dan suruh dia keluar dari ally kmi.

o iya gw mau kasi peringatan nih ama lu. krn mnurut bisikan gaib yg gw terima lu itu hrs secepatnya minum obat cacing. sblm kremian lu makin parah. hahaha




Hahhhhh ...

Om Tedy cacingan ..

ckckckckck gak nyangka gua ... sumpah ,,, Ternyata OM tedy cacingan

wew..wew..wew.. gosip baru nih ...

wakakakakakk




Usul nih bro kiki :
Kayaknya kita perlu wadah untuk menampung seluruh WFF Family terutama setelah server 2 ini berakhir, supaya persahabatan kita tidak hilang percuma.

Nah usul gw ya di blog ini aja kita tetep saling kirim salam dan kabar meski nanti server 2 akan berakhir, boleh nggak boss kiki ?

Siapa tau yg aktif di next server 2 membutuhkan dual player, kan bisa tulis2x disini, siapa tau ada pensiunan / veteran yg mau comeback, kan kita bisa sama2x untung karena mendapatkan dual yg pastinya pengalaman dan juga bisa dipercaya.

Kalau gw sih kayaknya mau pensi, kecuali...bener2x ada hal besar yg menggoyahkan iman untuk maen lagi........wakakkakkakakkakkaa..

- t0p4z -




@Mahita

Wah Bro Mahita merendah nih......kalau nggak ada Bro Mahita yg beri semangat setiap pagi, pasti banyak dari kami yg akan mutung di tengah jalan..... :)

Bro Mahita ini Sang Motivator handal di ally WFF1/RK1 juga jago mengatur CFA..... :)

btw: sekarang koordinator bertambah 1 bro, Godzilla Gendut...... :) dia titipan dari pusat tuh jadi mesti berbaik-baik dengan dia kata bro DarkCloud.....takut kalau diserang Godzilla Marah......lihat aja nama desa2x nya......serem tapi juga lucu2x.........oVo....peace.....

btw lagi: mana nih bro Godzilla ? kok nggak pernah nongol disini ?

-t0p4z-




@ Riki :
wew..... gila gw aj ampir lupa kejadian itu........ masih inget aja lu...
hahahaha
masalah kecil ga usah di gede2in dan ga usah di inget2 itu mah.... :P
jadi mayu nih gw >.<

@ mahita:
sialan.... gw kagak cacingan... cuma uleran aja dikit.....
dikit lho ga banyak.... kalu lu sih gw yakin banyak
wkkwkwkwkwkw

@topaz :
wah ide" dr lu briliant nih.....
ga salah gw hibah kan id doid ke luu.....
two thumbs up gan....
^_^




@Teddy :

Ah jadi malu nih boss.........
kapan ya gw dikasih hibah BB baru boss ? wekekkekekkekkee.......

* kabur mode on, takut di beri hibah cata ama bos Revenge !.....kikikikikikikikikikiki..... *

-t0p4z-




ide mangstap tuh.
klo skrng2 mngkin blm terasa nih kegunaannya. dan lagian kt2 msh pada sibuk ww. tp klo dah asli bubar pst baru terasa.
oke bro nnti kt buat.




halo semua,
selamat ya wff menang, tp maaf ya mengenai ww punyanya siapa yg bs nyampe ke lv100 kamilah yg nentuin hehehe...


pelayan KL


nb : oh ya kalo masi mau main lg silahkan pilih kuadran di server1




:)
welkam bro,

musuh di s2 blm tentu musuh di server lain ya. hehe




@ pelayan KL ... setuju sama bro kiki ... meskipun kali ini di s2 kita musuhan ... maka belum tentu kita di s1 juga musuhan .. kecuali kalau loe pengen balas dendam ... tapi sumpah ... kita di sini main tuk cari teman bukan cari musuh ...

betul...betul ...betul ...???




^
^
^
Setuju Mahita.... :)

Malah kadang terpikir, bagaimana kalau jagoan KL dan jagoan WFF berkumpul menjadi 1, dan berperang melawan para jagoan dari server2x yg laen, anggap aja PERANG BINTANG !!! pasti asyik tuh !

Ada tanggapan dari teman2x di KL ?

-t0p4z-




hehe, iya2 stuju. pst seru tuh jagoan2 kl+wff gabung melawan jagoan2 server lain.

tp jgn pake2 sumpah dong. jd ktawa sndiri nih.




^
^
^
Bro maen di s1 ya ? gabung ama senz kan ?
tapi temen2x yg laen kok terpencar2x ya ? gw sudah data semua nih :

earth : 54, -1
senz : -2,39
3 kingdoms : -42, -106
revenge : 24, 31
bee : 110, -37
kiki : -12, 46

raden : -82, 77 <== RMJ kah ? :')

kenapa nggak kompak pilih 1 kuadrant aja yach ? terus kita bantai LW.....wakakkakakkaka

btw: s2 next session pilih kuadrant mana nih ? rapatkan barisan donk Boss !


@ Mahita
sumpah gw setuju ama lu gan.....wakakkakakkakka....




haha, mngkin itu kiki lain bro. atau jgn2 itu cwe cakep tuh bro, krn nama kiki kan bnyk jg yg cewek haha. suer itu bkn gw bro smpe skrng gw gak ada mmbahas tntng travian nih dgn senz. terahir ngobrol ktnya dia mau kerja diprusahaan om nya di medan.

wah brrti di s1 itu blm ada perencanaan ya.




itu earth, senz sama revenge palsu semua
-_-"




resiko jd seleb ya bgitu.. haha




wakakkakkakkaka......
iya gw udah dapat konfirmasi, kalau earth,senz dan revenge itu palsu...
btw: gw sudah 1 ally dengan earth dan revenge, malah dengan anak2x KL juga......agak canggung juga.....dulu lawan sekarang teman......wakakkkakkakkaka

-t0p4z-




seep. mangstab..




@Kiki :

nggak maen lagi bro ?
mau dual ama gw di s2 bro ?

S2 kapan ya mulainya ? kok info servernya nggak kelihatan kapan dimulainya ya ?
pingin maen lagi, tapi dual aja ...biar nggak terlalu capek.... :)

-t0p4z-




boleh bro. nnti klo s2 dimulai kabari aku ya. itu group fb wff nya diaktifin aja lagi biar kt bs buat rncana baru. :d




Masih Ada Aktifitas ???




Holoooo

Bebas Berkomentar..