Catatan Kejahatan Rezim Komunis Peru

Kamis

17 Mei 1980, saat pemilihan presiden Peru terjadi pemberontakan bersenjata pertama yang dilakukan gerilyawan Maois. Gerilyawan Maois memproklamirkan perang rakyat, tentara muda menahan dan membakar kotak suara yang berada didalam gereja.

Rondas Campesinas atau patroli petani yang berada di utara Peru,  berusaha mempertahankan diri dari serangan kelompok Maois, Shining Path,  pada awal era 80-an.  (INTERNET)

Juli – November 1977, di Quechua Aycaho, daerah termiskin di Peru telah terjadi 6 kali mogok buruh. Daerah tersebut hanya memiliki 5 % lahan pertanian, pendapatan penduduk per tahun kurang dari 100 dolar AS, dan merupakan tempat asal berdirinya Partai Komunis golongan Maois.

Pada 1959, Universitas Ayacucho yang berada didaerah termiskin itu, menjadi salah satu pusat kegiatan komunis. Abimael Guzman, seorang guru berbakat, penganut fisafat metafisika terbaik, pada 1958 bergabung dalam partai Komunis. 1965, ia membantu mendirikan Shining Path (kelompok Maois), dampak dari perpecahan Tiongkok - Uni Soviet.

Pada 1967, Shining Path pimpinan Guzman mulai melakukan perjuangan bersenjata. Pada 1970, ia pernah ditahan atas tuduhan membahayakan keselamatan negara, namun dilepaskan kembali beberapa bulan kemudian. Pada 1977, organisasi perjuangan bersenjata bawah tanah Guzman resmi dibentuk, dan 17 Maret 1980 resmi diakui oleh Partai Komunis Peru.

Sebagai puncak Marxisme ke-4 yaitu “Marx, Lenin, Mao dan Guzman”, Guzman dinobatkan sebagai Pahlawan militer.

Pada 1972-1979, PK Peru golongan Marxis-Leninis pimpinan Sendero Luminoso membujuk para siswa untuk membentuk dan mengembangkan PK. Mereka mendapat dukungan dari mahasiswa maupun himpunan guru SD. Tentara yang dipimpin Sendero diperkuat kaum Trotskis pimpinan Carlos Mezzich dan grup Pukallacta yang anti Maois.

Pada 1980, PK Peru golongan Maois mulai melakukan peradilan umum dengan membunuh tuan tanah, dan berkembang membasmi kelas menengah, kelas atas serta pasukan keamanan negara. Pada 1981, menyerang kantor polisi Totas San Josede Secce dan Quinca. Juli 1982, menyerang pusat komando kepolisian dan merampas senjatanya; merampas bahan peledak dari daerah pertambangan untuk merusak bangunan umum, merusak instalasi tenaga listrik, jembatan dan lain-lain.

Dalam 8 tahun selanjutnya, sebanyak 600 insinyur di pedesaan dibunuh. Pada 1988, warga AS Constemtin dan dua tenaga bantuan dari Prancis dibunuh.

Guzman pernah meramalkan, “Keberhasilan revolusi perlu pengorbanan sebanyak 1 juta orang.” (Jumlah penduduk Peru 19 juta orang).

Pada 1982, PK golongan Marxis-Leninis Sendero atas nama pengadilan rakyat telah membunuh 67 orang “pengkhianat”, kemudian membunuh kaum kelas menengah sehingga merusak kepentingan petani, maka ditentang oleh petani. Pada 1983, Sendero bekerjasama dengan grup penyelundup narkoba. Sendero berujar akan menggunakan cara Polpot Khmer Merah dalam melindungi etnis asli Khmer, untuk melindungi etnis Indian, namun kekejaman dan politik terornya mengakibatkan antipati etnis Indian.

Daerah Ayacucho yang dikuasai Sendero, sistem pemerintahan diganti dengan Komite Rakyat. Yang tidak mau bergabung langsung dihukum mati, seluruh kegiatan tradisional dilarang keras karena dianggap tidak sehat. Demi menutup diri, jembatan dimusnahkan.

Pada awalnya pemerintah Peru menggunakan pasukan khusus dan pasukan darat dari AL melakukan pengepungan menghadapi terorisme Komunis Peru, namun sangat minim hasilnya.

Pada 1983-1984, perang rakyat yang dilakukan Komunis Peru menyebar kemana-mana. April 1983, daerah Luconamanca dikuasai oleh gerilyawan komunis, mereka menggunakan kapak membunuh 32 orang pengkhianat dan 67 rakyat yang melarikan diri, termasuk anak-anak. Pembantaian tersebut untuk menunjukan kekuasaan Sendero serta sifat kejam tanpa belas kasih.

Pada 1984-1985, golongan Marxis-Leninisme dari Sendero melebarkan penyerangan ke pejabat pemerintah. Pada November 1983, melakukan pembunuhan rahasia terhadap Cerro de Pesco, walikota daerah pertambangan, karena pemerintah pusat tidak bertindak, sehingga beberapa walikota dan wawali daerah tersebut melarikan diri.

Pada 1982, kelompok Sendero membunuh 200 orang pemerintahan, dan meningkat menjadi 2.000 orang pada 1983. Pada 1984, dalam 240 kali aksi pembunuhan, sebanyak 400 polisi bersenjata terbunuh, 10 provinsi dinyatakan dalam keadaan darurat.

Pada 1985, 7 orang tuan tanah dibunuh secara kejam, telinga, mata serta lidah mereka di potong. Pasukan Peru juga melakukan pembalasan, 200 orang pidana dalam tahanan penjara ditindas. Hingga awal 1990, pemerintah Peru mengubah kebijakan semula, menyatakan petani adalah kawan perjuangan bukan musuh.

Revolusi penuh kekejaman yang dilakukan PK Guzman maupun Sendero telah membuktikan, revolusi tidak membawa kebahagiaan terhadap kaum miskin. Sebagian besar petani meninggalkan revolusi. Pertarungan dalam Partai Komunis tiada hentinya. Pada 1990, sebanyak 1.584 penduduk dan 1.542 pembangkang mati dalam pertarungan antara dua kelompok komunis tersebut.

Tahun 80-an, beberapa pimpinan penting Partai Komunis telah dieksekusi, mempercepat kemusnahan komunis. Sejak 1992 - 1995 banyak pimpinan komunis tertangkap, namun kekuatan golongan Sendero masih menyisakan 25 ribu anggota, termasuk 3.000-5.000 pasukan perlawanan.

Perlawanan yang dilakukan PK Peru telah mengakibatkan kerugian harta dan materiil sebanyak 20 miliar dollar AS. PK Peru bertanggung jawab atas meninggalnya 25.000 - 30.000 jiwa penduduk. Pada 1980-1991, sebanyak 1.000 anak meninggal di bawah terorisme PK Peru, serta 3.000 jiwa lebih penduduk mengalami cacat seumur hidup.

Tak terhitung pula banyaknya keluarga telah musnah, mengakibatkan 50.000 anak terlantar atau menjadi yatim piatu.

(Guo Guoding/The Epoch Times/tys)

FULL STORY >>

Patung Jesus Tertinggi Di Dunia

(AFP/GETTY IMAGES)

Patung Jesus tertinggi di dunia yang didirikan di Swiebodzin, daerah barat Polandia, mempunyai ketinggian 36 meter dan berbobot sekitar 440 ton. Patung Jesus di Swiebodzin ini lebih tinggi 3 meter dari patung Jesus tertinggi sebelumnya di Rio De Janeiro, Brasil.

Patung Jesus di Swiebodzin mengenakan jubah panjang, sama dengan patung yang berada di Cochabamba, Bolivia dan Rio De Janeiro, Brasil, tetapi yang paling menonjol adalah mahkota keemasan yang setinggi 3 meter itu.

Pembangunan patung tersebut dimulai 5 tahun silam, dana pembangunan diperoleh dari sumbangan pribadi dalam maupun luar negeri Polandia. Pastor setempat Sylwester Zawadzki mengatakan pada AFP, “Ini keinginan seumur hidup saya. Jesus merupakan penyebar Injil yang paling agung. Eropa memerlukan penyebar Injil seperti Jesus ini.”

Di jalan tol A2 yang menghubungkan Warsawa dan Berlin, berjarak 50 km dengan perbatasan Polandia dan Jerman, kita dapat menyaksikan patung Jesus.

(The Epoch Times/tys)

FULL STORY >>

Cacing Maut Mongolia

Konon di hamparan pasir Gurun Gobi, Mongolia, sering muncul semacam cacing raksasa berwarna merah darah yang wujudnya sangat aneh dan misterius. Ia bisa menyemprotkan cairan beracun yang bersifat korosif, dan dari dalam matanya konon dapat memancarkan seberkas aliran listrik arus kuat, sehingga manusia atau hewan dalam jarak beberapa meter bisa langsung terkapar mati karenanya. Mereka menyebutnya “Cacing Maut”.

Cacing maut Mongolia yang Legendaris. (INTERNET)

Menurut laporan Interactive Encyclopedia, makhluk aneh legendaris Cacing Maut Mongolia (Mongolian Death Worm, atau olgoi-khorkhoi, julukan dalam bahasa lokal) tersebut pernah membuat para ahli biologi khususnya peneliti makhluk misterius terobsesi dengannya. Para peneliti ini menghabiskan upaya seumur hidupnya di gurun pasir yang luas itu guna mencari jejak cacing tersebut. Meski para peternak pengembara Mongolia selama beberapa abad ini selalu memberitakan eksistensi mereka, namun keberadaan makhluk tersebut masih belum dapat dibuktikan.

Menurut saksi mata, panjang tubuh Cacing Maut sekitar 1-1,5 meter. Ia biasanya menyelinap di bawah pasir gurun, sepanjang tahun hanya pada waktu tertentu saja menampakkan wajahnya yang tidak lumrah. Penduduk lokal sangat takut dengan makhluk ini. Mereka bersikukuh, Cacing Maut mutlak bukan isapan jempol, ia betul-betul eksis. Makhluk aneh itu bisa menyemburkan semacam air liur kuning korosif mirip asam sulfat, juga mampu dalam sekejap menyalurkan arus listrik kuat, yang mampu menyambar mati seekor unta dewasa.

Justru karena makhluk aneh yang belum terbukti secara ilmiah tersebut dilukiskan begitu seram, baru dapat memicu rasa ingin tahu para ilmuwan. Sebuah tim kecil penjelajah Inggris sekali lagi memutuskan menelusuri jejak Cacing Maut. Mereka berharap bisa melihat sendiri cacing itu dan memotretnya. Akhirnya mereka menyusun rencana matang yakni mengalirkan air sungai ke sebagian daerah gurun, agar cacing tersebut dapat dipikat keluar dari sarangnya.

Penjelajah Ceko, Ivan Mackler, seorang ahli kompeten dalam pencarian Cacing Maut, sejak 1990 dan 1992 pernah 2 kali ke Mongolia demi mencari jejak Cacing Maut, meski tidak pernah mencapai target yang diinginkan, namun misteri Cacing Maut sudah terlanjur menjadi obsesinya.

Dari pengalaman selama dua kali pencarian tersebut, Mackler menulis data informasi yang berguna dan merupakan informasi yang harus dibaca para ilmuwan dan pemburu yang mencari keberadaan Cacing Maut.

Dalam data tersebut Mackler menunjukkan, Cacing Maut berbentuk sosis itu mempunyai panjang 0,5 meter dan badan sebesar lengan pria dewasa, sangat mirip dengan cacing di dalam usus sapi. Ujung ekornya ekstra pendek, seolah telah terpotong pisau, ujung ekor itu bukan berbentuk kerucut. Bentuk mata, lubang hidung dan mulut Cacing Maut itu tidak jelas, karena para saksi mata hanya melihat sekilas saja maka tak mampu mendefinisikannya.

Keseluruhan tubuhnya berwar-na merah gelap, warna tersebut sangat mirip dengan darah dan sosis Italia. Cara merayap Cacing Maut sangat aneh. Kadang ia suka menggelindingkan tubuhnya ke depan atau bergerak maju dengan memiringkan 1 sisi tubuhnya saja.

Cacing Maut hidup di bawah bukit pasir yang tak dihuni manusia atau di dalam lembah Gobi yang panas terik. Menurut saksi mata, umumnya Cacing Maut keluar saat udara sangat panas antara Juni dan Juli.Sisa waktunya ia gunakan menyusup masuk ke dalam bukit pasir melewati kehidupan bak hibernasi. Kecuali saat hujan turun di Gurun Gobi, Cacing Maut bisa merayap keluar dari bukit pasir dan bermandi sinar mentari dan kelembaban udara yang langka di kawasan gurun itu.

Penjelajah Inggris Adam Davis, mengadakan ekspedisi dari Inggris yang berjarak ribuan km dari Gurun Gobi – Mongolia hanya untuk menelusuri jejak Cacing Maut.

Di dalam sebuah tenda ala Mongol, seorang sesepuh menunjukkan kepada tim penjelajah tentang lokasi di atas peta di mana Cacing Maut sering terlihat. Biasanya daerah dengan kontur tanah yang sulit. Ia juga memberitahu Davis, Cacing Maut biasanya muncul antara Juni - Juli, atau setiap kali sehabis hujan turun, serta saat bunga rumput Goyo (tanaman dengan bunga kecil kuning yang hidup di Gurun Gobi Mongolia) bermekaran, Cacing Maut itu baru mau keluar dari sarangnya.

Sesepuh itu menambahkan, selain Cacing Maut, di lembah Gurun Gobi hidup pula laba-laba beracun dan ular beracun. Mereka selamanya tidak takut kehadiran manusia, dan bisa saja menyerang manusia yang melanggar territorial mereka.

Beberapa hari setelah itu, tim penjelajah tiba di suatu daerah yang belum pernah terjamah oleh tim manapun dari luar negeri. Seorang pemuda setempat mengatakan, tiga tahun yang lalu ia pernah menyaksikan seekor Cacing Maut di dekat sebuah sumur, juga penduduk dusun acap kali juga melihat jejak mereka.

(The Epoch Times/whs)

FULL STORY >>

Manfaat Bunga Lavender

Selama bertahun-tahun, lavender yang tumbuh di kebun kami telah menjadi sumber kegembiraan –bukan hanya aroma dari tanaman kuno ini, tetapi juga karena manfaatnya.

(INTERNET)

Saya membuat bantal lavender, sebuah kain sarung kecil yang diisi bunga kering, dan meletakkannya di dekat bantal saat tidur di malam hari. Aromanya menenangkan dan menidurkan. Dia juga mengingatkan saya pada nenek yang selalu ‘diselimuti’ lavender saat mengunjungi kami.

Bunga kering yang berbentuk bubuk, dapat dimakan (harus mengetahui varietas yang benar), aroma tambahan untuk kue, roti, dan kue kering, dan ketika diseduh dalam cuka, akan menghasilkan kuah salad yang spektakuler. Saya juga menyelipkan “bantal lavender” kecil di antara handuk dan sprei di lemari linen. Aromanya sungguh menyegarkan!

Tapi tunggu, masih ada lagi:

Sebuah studi yang dilakukan peneliti London baru-baru ini telah menemukan bahwa menghirup aroma minyak lavender sebelum berkonsultasi dengan dokter gigi akan menenangkan saraf. Penelitian ini melibatkan 340 orang, contoh yang cukup baik dilihat dari sudut pandang statistik, semua obyek penelitian antri ke dokter gigi.

Setengahnya menghirup aroma terapi dari lima tetes minyak lavender dalam air yang dipanaskan dengan lilin saat kunjungan klinik secara teratur selama empat minggu, sementara setengah pasien tidak menghirup minyak ini. Tingkat kecemasan dari mereka yang tidak menghirup jauh lebih tinggi daripada kelompok yang terkontrol.

Jadi, lavender baik untuk apa lagi? Untuk analgesik (pereda sakit) alami, antidepresi, dan agen anti-peradangan.

Minyak lavender mengandung beberapa substansi kimia berbeda dengan kemampuan penyembuhan yang saling melengkapi. Kemampuan penyembuhan, antara lain fungsi antiseptik, yang juga membuatnya menjadi agen pembersih yang sangat baik saat dilarutkan dalam air hangat. Saya menyimpan sebotol larutan deterjen dan minyak lavender dalam dapur saya setiap saat! Lavender merupakan salah satu dari beberapa minyak esensial yang juga dapat dioleskan langsung pada kulit, tanpa perlu diencerkan.

Dalam aromaterapi, lavender digunakan untuk mengobati depresi, amenore (kegagalan haid yang tidak normal), luka bakar, jerawat, ruam, arthritis (peradangan dan kekakuan pada sendi-rematik), kurap, sindrom karpal tunnel (mati rasa, nyeri, kesemutan, dan nyeri di telapak dan jari tangan), psoriasis (penyakit kulit yang ditandai dengan gatal, merah, dan bersisik), vaginitis (peradangan di vagina), insomnia (sulit tidur), nyeri, jantung berdebar, kecemasan, dan kegelisahan. Sebagai minyak pijat, lavender dapat melemaskan otot dan meredakan ketegangan. Dan saat ini saya punya strategi lain - bagaimana menghadapi kunjungan yang ‘menegangkan’ ke dokter gigi! Hirup lavender, dan tekanan akan mereda!

Saat bunga lavender tidak berbunga adalah masa-masa yang menyedihkan bagi saya, karena saya harus berhadapan dengan bunga-bunga kering yang telah saya panen dan simpan sebelumnya, tapi saya pasti akan menantikan bunga lavender selanjutnya, saat tanaman ini menghidupkan semangat kembali.

(Epochtimes.co.id)

FULL STORY >>

Tips Sukses Tebar Pesona di Internet

Rabu

http://static.republika.co.id/images/dunia_maya_100921190934.jpg

1.What works online
Untuk wanita, cobalah memasang foto dengan tatapan mata langsung ke kamera.

2. In real life
Buat kontak mata sedini mungkin pada awal kencan pertama. Tatapan mata yang dalam selalu menggugah. Dijamin.

3. What works online
Informasi diri yang singkat. Tidak bertele-tele.

4. In real life
Jangan terlalu asik bercerita tentang diri sendiri. Tanyakan kepada pasangan kencan Anda tentang hidup dan hal-hal favoritnya. Ini akan menunjukkan bahwa Anda benar-benar tertarik padanya.

5.What works online
Keterangan tentang rutinitas sehari-hari dan foto-foto perjalanan. Bukan foto-foto berkesan glamor dan berlebihan.

6. In real life
Jadilah diri sendiri. Orang lain ingin tahu pribadi Anda yang sebenarnya, bukan kesan yang ingin diproyeksikan. Jangan bergaya seksi, tetapi jadilah seksi! Be authentic.


FULL STORY >>

Bukit Di Daerah Madinah Bermagnet


http://1.bp.blogspot.com/_lWcwDAeo5wg/SCzrwhHwLqI/AAAAAAAAAAU/KVRXekSFrfM/s320/Bukit-Magnet1.JPG

FENOMENA alam tak kunjung habis di Madinah dan Mekah. Kini, Jabal (Gunung) Magnet menjadi fenomenal dan banyak dibicarakan jemaah umrah.Kelebihannya, mampu mendorong kendaraan dengan kecepatan 120 km per jam dengan posisi persneling netral.

Namanya memang tak setenar dengan tempat bersejarah lainnya yang ada di kota suci Medinah dan Mekah, seperti Jabal Uhud, Baqi’ Jabal Rahmah, dan lainnya. Tapi, belakangan ini, Jabal Magnet mengundang jemaah Arab maupun umrah untuk datang merasakan kelebihannya.

Seorang Wartawan mencoba menelusuri gunung ini dengan merental taksi. Tarif untuk ke tempat ini tergantung dari nego dengan sopir. Biasanya 100 hingga 400 riyal. Lokasinya memang cukup lumayan dari Kota Medinah, sekitar 40 km menuju arah Kota Tabuk. Jabal Magnet berada di luar daerah haram, sehingga bebas dikunjungi warga nonmuslim.

Jika dilihat secara kasat mata, sebetulnya tidak jauh beda dengan daerah lainnya, yakni berupa bukit-bukit batu gersang seperti yang banyak mengelilingi Kota Medinah. Hanya ketika kendaraan sampai di jalan raya di antara perbukitan tersebut, baru akan merasakan ada suatu keanehan.

Sebab jalan sepanjang sekitar 4 km di kawasan perbukitan ini diyakini memiliki daya dorong. Mobil akan berjalan dengan kecepatan tinggi menjauhi Jabal Magnet, meskipun persneling mobil dalam posisi netral.

Hal itu dirasakan penulis bersama dua jemaah lainnya, Nursan dan Rusli Rasyid. Saat taksi yang kami tumpangi menuju arah selatan, Jawahir, 42, sopir taksi asal Kerawang, Jawa Barat ini mengaku kendaraan menjadi sangat berat meskipun medan jalan tidak begitu menanjak.

Makin lama bahkan ia terpaksa memindahkan persneling mobil ke posisi satu, karena kesulitan bergerak hingga kecepatannya hanya 15 hingga 20 km per jam. Padahal, dengan kondisi jalan yang tidak terlalu menanjak, seharusnya dengan persneling dua, taksi masih kuat.

Persneling Netral, Mobil ‘Didorong’ Menjauhi Jabal Magnet:
Dengan laju yang berat itu, Jawahir yakin ada pengaruh magnet yang menahan gerakan mobil. Sebaliknya, ketika mobil berbalik arah menuju Medinah, sopir yang sudah enam tahun tinggal di kota ini mengaku taksinya melaju dengan kecepatan tinggi, meskipun persneling dalam posisi netral. Kian lama kecepatan kendaraan makin tinggi. Bahkan, baru sekitar 3 km, kecepatan taksi ini sudah menunjukkan angka 120 km per jam.

Bisa Mencapai 120 Km per Jam :
Karena penasaran, penulis maupun Nursan, jemaah dari Maros itu bergantian menyetir kendaraan tersebut. “Ternyata benar, ini suatu keajaiban. Masa dalam posisi netral, kecepatan mobil bisa sampai 120 km per jam. Ini pasti ada daya dorong dari gunung tersebut,” tunjuk Nursan ke arah gunung di sekitar jalan tersebut.

Rusli Rasyid juga tak mau ketinggalan. Mantan pembalap drag race di Makassar ini, mengaku banyak tahu tentang kecepatan kendaraan. Saat mobil tersebut disetir ke arah Kota Tabuk, yaitu arah ke Jabal Magnt, dia hanya mampu menginjak gas sampai kecepatan 50 km per jam. “Ini saya injak sudah full, bunyi lagi di bagian bawah.

Berarti kita tidak bisa paksa,” ujarnya. Saat persneling dikembalikan ke posisi netral, perlahan-lahan mobil tersebut berhenti. Sebaliknya, saat Rusli mencoba ke arah Medinah dengan posisi persneling netral, jarum kilometer mobil malah memutar sampai ke titik 120 km per jam.

Memang medan jalan menuju Kota Medinah agak menurun, namun dengan kondisi demikian tidak wajar akselerasi mobil begitu cepat. Bahkan, sebetulnya laju kendaraan bisa lebih tinggi lagi, tapi Nursan maupun Rusli tidak berani lalu mengeremnya karena tidak mampu mengendalikannya.
Tidak ada batasan yang jelas, mulai dari mana jalan yang memiliki daya magnet itu. Tapi jika dirasakan, pengaruh magnet itu mulai bila kendaraan melaju dari bendungan air yang letaknya tak jauh dari putaran hingga bukit menjelang belokan ke Medinah. Setelah sekitar melaju lima km, kecepatan mobil mulai berkurang sedikit demi sedikit, padahal jalan masih menurun. Akhirnya, mobil memiliki kecepatan lambat saat berada di depan bendungan air.

Hal yang sama dirasakan ketika Koordinator Kopertis Wilayah IX Prof Aminuddin Salle yang juga menyambangi tempat ini. Ia mengaku membayar taksi sampai 400 riyal hanya karena penasaran ingin mengetahui tempat yang unik itu. “Saya hanya pernah dengar, makanya kesempatan ini saya manfaatkan untuk merasakan daya dorong dari gunung magnet itu. Ternyata betul. Subhanallah,” ujar Aminuddin Salle.

Belum diketahui secara jelas apa hubungan antara magnet dengan laju kendaraan. Sampai saat ini juga belum ada penelitian tentang daya dorong magnet itu oleh dari ahli. “Tidak ada penelitian. Ini juga sekadar informasi dari mulut ke mulut hingga banyak orang yang tertarik main ke sini,” cerita Jawahir.

Namun, dari sejumlah informasi yang berkembang di Medinah, menyebutkan, dulunya Jabal Magnet ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang Arab Baduy. Saat itu si Arab ini menghentikan mobilnya karena ingin buang air kecil. Namun karena sudah kebelet, ia mematikan mesin mobil, tapi tidak memasang rem tangan.

Ketika sedang enak-enaknya pipis, ia kaget bukan kepalang, mobilnya berjalan sendiri dan makin lama makin kencang. “Ia berusaha mengejar, tapi tentu saja tidak berhasil. Dan menurut kisahnya, mobilnya tersebut baru berhenti setelah melenceng ke tumpukan pasir di samping jalan,” ungkap Jawahir.

http://fenz-capri.blogspot.com/2010/11/fenomena-gunung-magnet-di-madinah-must.html

FULL STORY >>

Design Isi Dalam Ka'bah

Desain arsitektur ka’bah jika di gambar seperti ini.


Dan ini bagian dalam nya.







KENAPA BAGIAN DALAM KA'BAH KOSONG?

Karna memang di biarkan kosong, Dulu pada zaman nabi Muhammad SAW, ka”bah di salah gunakan sebagai tempat penyimpanan BERHALA oleh kaum jahiliyah. Kemudian Nabi Besar Muhammad SAW menyuruh para pengikutnya mengeluarkan Berhala-Berhala tersebut dari dalam ka”bah di karnakan untuk menjaga kesucian itu sendiri.

Semoga suatu saat nanti, kita semua ( yang ber-agama Islam ) dapat berkunjung ke tempat Paling agung dan di Idam-idamkan oleh seluruh kaum muslimin dan muslimat. amien Ya Allah.

http://jomblomania.org

FULL STORY >>

Senjata Sniper

1.H&K G-3



Senapan ini sebenarnya adalah senapan serbu biasa. Tetapi karena punya fitur - fitur yang melebihi senapan serbu biasa seperti: kalibernya 7,62 x 51 mm, magasennya hanya muat 20 butir peluru saja dan terlalu berat. Selain itu jarak jangkau yang lebih jauh dari senapan serbu biasa yang berkaliber 5,56 x 45 mm NATO dan berakurasi jempolan maka penggunanya mencoba memasangkan teleskop pengintip sasaran di atasnya dan hasilnya positif. G - 3 mampu menghantam target plat baja dengan telak pada jarak 750 meter.

2.Psg-1


PSG - 1 merupakan pengganti G - 3. Senapan bersistem semi otomatis ini merupakan senapan andalan regu penembak jitu pasukan khusus AD Jerman hingga saat ini. Dengan modal peluru kaliber 7,62 x 51 mm NATO senapan ini bisa menjangkau sasaran pada jarak 850 meter tanpa kesulitan yang berarti. Kemampuan tersebut didapatkan berkat heavy barrel yang diaplikasikan pada larasnya. Sistem Heavy Barrel dapat meningkatkan akurasi karena vibrasi pada laras dapat diminimalisir.

3.SVD Dragunov


Senapan sniper yang ditakuti tentara AS di Afganistan karena tiap sniper taliban yang bersembunyi di gunung - gunung Afgan memegangnya. Dragunov adalah senapan sniper buatan Rusia yang berbasis pada AK - 47. Hanya saja sistem penahan hentakannya tergolong canggih sehingga recoilnya halus. Dragunov unggul di poin jarak jangkau dan akurasinya. Pelurung bisa menghantam target pada jarak 950 meter. Kemampuan ini jelas melebihi kemampuan senapan sniper barat. Kemampuan itu bisa dicapai berkat kalibernya yang lebih besar, yaitu 7,292x 79 mm Warsawa.

4.L - 96 A -1 / AWP


Senapan ini merupakan senapan andalan sniper Royal Army ( AD Inggris). Senapan yang punya harga minta ampun ini termasuk senapan terbaik di kelas bolt action. Senapan ini punya kemampuan menggunakan 2 kaliber. Pertama kaliber 7,62 x 51 mm NATO dan kedua kaliber LAPUA Magnum. Untuk mengganti kalibernya cukup dengan mengganti laras dan chambernya saja maka senapan ini langsung dapat beraksi menghantam target yang 1100 meter jauhnya dengan kaliber LAPUA Magnum-nya.

5.Remington 700

Inilah salah satu senapan sniper terbaik di dunia. Dikembangkan dari keberhasilan Winchester 70, Remington 700 belakangan di pilih lagi saat AS butuh sniper baru, M24 Remington mengembangkan model 700 sejak 1962, ketika Winchester menolak permintaan Marinir AS untuk penggantian Laras. Charlos Hatchock termasuk pengguna model 700. Foto di atas adalah Winchester 70.

Nama : Remington 700
Kaliber :7,62 x 51 mm
Sistem : Bolt Action
Berat : 4,08 kg kosong tanpa telescope
Panjang : 1,662 mm
Laras : 660 mm
Pengguna : Marinir

6.Steyr scout

Kaliber: 7,62x51mm NATO (.308 Winchester) dan .243
Operasi: Bolt action, rotating bolt
Panjang senapan: 1140 mm
Panjang laras: 650mm
Bobot kosong: 3,9 kg (4,6 kg dengan teleskop)
Magasen: isi 5 atau 10 butir peluru.

Senapan runduk Steyr SSG (ScharfShutzenGewer 69) dikembangkan dan diproduksi oleh pabrik Steyr-Daimler-Puch, Austria (Bukan Steyr Manlincher). Secara teknis SSG-69 beroperasi dengan sistem bolt action, rotating bolt (6 lug) dengan masukan magasen. Senapan yang diberi nama SSG 69 (AKA SSG-P1) aslinya dilengkapi dengan pisir logam, dan pada versi modifikasi tidak dilengkapi pisir tersebut. Di Amerika senapan ini diberi kode M24 dan banyak digunakan oleh petembak runduk dari Angkatan Darat Amerika (kemudian disaingi oleh Remington Model 700).

Senapan runduk Steyr SSG kini ditawarkan dalam empat model versi militer; SSG-PI, SSG-PII, SSG-PIIK dan SSG-PIV. SSG-PI aslinya dikembangkan sebagai senapan kontra petembak runduk, dan dilengkapi dengan synthetic stock. Memiliki laras sepanjang 660mm dilengkapi dengan pembidik logam dan pembidik teleskop standar NATO.

SSG-PII versi polisi sebagai senapan runduk taktis memiliki laras sepanjang 26”, SSG-PIIK memiliki laras dengan panjang 20” (508mm). SSG-PIV di Eropa disebut SSG SD memiliki laras sepanjang 16” (406mm) dengan tambahan flash hider (peredam cahaya api saat memuntahkan peluru) dan dapat dipasangi peredam suara. Semua versi SSG dilengkapi popor dari bahan polymer.

http://unikboss.blogspot.com/

FULL STORY >>

230 Penduduk Di Desa Ini Kembar

Berjalan di sekitar Desa Kodinji ,kerala utara ,india ,jangan heran jika anda merasa memiliki penglihatan ganda. sebab ,didesa tersebut memang dapat banyak orang yang mirip.

ya ,desa kodinji memang memiliki 230 pasangan kembar. tak ada yang tahu mengapa terdapat banyak orang kembar di desa berpenduduk 15.000 jiwa itu. namun seorang dokter setempat menyatakan ,kemungkinan hal itu terkait dengan masalah air.


di desa kodinji ,dari setiap kelahiran 35-45 kelahiran terdapat satu anak kembar. jumlah ini empat kali lipat dari yang normal. maka tidak mengejutkan jika desa di kerala utara ,india ,itu terkenal dengan sebutan "desa kembar".


survei terakhir yang dilakukan Asosiasi Keluarga dan Kembar Kodinji (TAKA) menunjukan ,terdapat 204 pasangan kembar di desa tersebut. survei dilakukan door-to-door awal tahun ini.


namun jika digabungkan dengan hasil survei sebelumnya maka kemunngkinan jumlahnya mencapai 230 pasangan ,kata penduduk setempat. jumlah tersebut masih akan bertambah lagi karena terdapat lima wanita didesa tersebut yang sedang mengandung bayi kembar.


Kejaiban Medis

"sungguh fenomena yang menajubkan melihat keajaiban medis terjadi diwilayah terpencil ,tempat dimana tidak ada bahan kimia atau obat-obatan berbahaya yang mempengaruhi. ini desa yang perawan" kata Dr.sribuju, seorang peneliti.
http://www.outlookindia.com/images/pathummakutty_kunjipathutty_20090615.jpg

pathummakutty dan hipathutty ,keduanya berusia 65 tahun ,adalah pasngan kembar tertua di desa tersebut. adpun yang termuda adalah rifa ayeshandan ritha ayesha. keduanya baru lahir 10juni lalu. bayi kembar identik tersebut sangat sulit dibedakan. namun orang tuanya mengaku dapat membedakan keduanya.

menjalani hidup sebagai orang kembar tak selalu mudah. pathummakutty mengenang bagaimana orang tuanya berjuang mati-matian untuk menghidupi dia dan saudaranya saat masih kecil. namun dia juga ingat massa-masa indah seperti saat keduanya tertawa bersama gara-gara orang kebingungan mengira dirinya adalah saudara kembarnya.


saking banyaknya anak yang kembar ,para guru di kodinji kerap salah menunjuk. salmabi ,salah seorang siswa yang memiliki saudara kembar, pernah merasa sangat kesal lantaran dia dituding melakukan apa yang dilakukan saudara kembarnya. "itu selalu terjadi setiap saat" katanya.


para ilmuwan masih berupaya menibak misteri mengapa terdapa banyak pasngan kembar di desa tersebut. "berdasarkan fakta-fakta ilmiah, kami menduga hal itu disebabkan oleh faktor lingkungan. bisa jadi kandungan zat air," kata MK sribuju ,dokter setempat.


dia mengatakan ,penyebab utama kelahiran kembar biasanya adalah obat-obatan. di dunia barat mereka yang melahirkan anak kembar sebagaian besar pernah mengkonsumsi obat penyubur ,karena kebiasaan makan ,atau konsumsi suatu obat secara berlebihan.


kelahiran kembar juga di pengaruhi semakin tingginyanusia perkimpoian. orang yang telat menikah memiliki resiko melahirkan anak kembar, katanya. namun itu juga tidak berlaku di kodinji. sebab di desa itu sebagian besat warganya menikah pada usia 18 hingga 20 tahun.

"semua faktor yang dapat memicu kelahiran kembar tidak kami temui di sini.apa penyebab fenomena ini belum diketahui,"tandasnya.

penduduk desa kodinji percaya kelahiran kembar terkait dengan air. kodinji merupakan desa yang dikelilingi lahan berair. saat musim hujan desa itu tidak dapat diakses karena lebatnya hujan. sementara ilmuwan berupaya mencari penyebab banyaknya anak kembar di desa itu, para orang tua sibuk meminta anak-anaknya agar tidak selalu bersama. namun upaya itu tidak banyak membantu mengingat banyak anak kembar yang memiliki nama serupa dan mengenakan baju yang nyaris tanpa beda.


para orang tua juga sering kerepotan karena salah satu anak kembar sakit ,maka akan diikuti oleh saudara kembarnya. kendati demikian ,untuk soal hobi tak semuanya sama. kembar identik anu dan abhi misalnya menyukai bintang film yang berbeda. untuk urusan olahraga mereka juga tidak sama. yang satu suka bermain kriket ,sementara yang lain menggandrungi sepak bola.

dengan segala perhatian yang ditunjuk kepada anak kembar di kodinji ,ajmer (12) jadi merasa bahwa menjadi kembar itu trendi.






source: http://feriandyundercover.blogspot.com/2010/11/satu-desa-memiliki-230-orang-kembar.html

FULL STORY >>

Nelayan Unik Di Sri Langka











FULL STORY >>

Daftar Biaya Penginapan Hotel Termahal Dunia

Hotel-hotel ini khusus untuk orang kaya raya. Sebab biayanya sungguh selangit. Semalam harus merogoh uang lebih dari US$ 15.000 (atau Rp 135 juta dengan kurs 9000) untuk menginap di kamar suite.
Dengan bayar semahal itu, si tamu bisa menikmati sejumlah fasilitas mewah seperti; kolam renang pribadi dengan pemandangan tepi pantai, tempat tidur yang bisa berputar. Artinya, ke mana Anda meletakan kepala bisa diatur. Ke selatan, utara, timur dan barat, suka-suka si tamu lah.
Tamu juga akan diberi bedinde khusus, sopir pribadi serta sejumlah fasilitas lain, yang jika menginap di hotel biasa, jangan mimpi mendapatkannya.

Inilah daftar kamar termahal.


1. The Ritz Carlton Suite, The Ritz Carlton Mosko US$ 16.500 per malamThe Ritz  Carlton Suite, The Ritz Carlton Moskow

Hotel ini menawarkan pemandangan St Basil's Cathedral, Kremlin, dan Red Square yang terkenal itu. Nikmati marmer kamar mandi, furnitur lama yang dibuat untuk menghormati sejarah Rusia, dan ruang tamu raksasa lengkap dengan grand piano, perpustakaan, kantor dan ruang rapat.
Anda juga bisa menerima akses ke Lounge Club dengan lima jenis makanan dan minuman dalam sehari. Lantai kamar juga senantiasa dihangatkan guna menjaga kaki dari musim dingin yang menusuk.

2. Royal Armleder Suite, Le Richemond Genewa US$ 18.900 per malam.
Royal Armleder Suite, Le Richemond Genewa

Jika berbicara mengenai kemewahan di Swiss. Kamar 2476 meter persegi ini jawabannya. Kamar ini menawarkan pemandangan pegunungan Alpen dan kota tua Jenewa. Kamar mandinya dibikin dari produk terbaik yang diterbangkan dari Italia. Nyaman tenteramnya maksimal.


3. Royal Suite, Burj Al Arab Dubai - US$ 19.600 per malam
Royal Suite, Burj Al Arab Dubai

Hotel dengan harga yang lumayan tinggi yaitu US$ 20.000 semalam ini membuat anda menikmati kenyamanan lebih dari orang timur tengah lainnya. Terdapat hanya 2 Royal suites di lantai 25. Anda dapat menikmati pemandangan laut yang menakjubkan, ruang rapat pribadi, lift pribadi dan akses ke helipad pribadi.


4. The Vendome Suite, Park Hyatt Vendome Paris-US$ 20.000 per malam
The Vendome Suite, Park  Hyatt Vendome Paris

Salah satu hotel tebaik di Paris. Vendome Suit terletak di lantai lima di Park Hyatt yang menghadap Rue de la Paix. Ruang yang menonjolkan kenyamanan ini dilengkapi dengan kamar mandi uap (steam), dan meja spa untuk pijat. Anda juga bisa menikmati lagu di Bang& Olufsen sound system dan dapat berkicau di twitter mengabarkan lokasi anda dengan koneksi internet berkecepatan tinggi.


5. The Bridge Suite, The Atlantis, Bahama US$ 22.000 per malam.
The Bridge Suite, The Atlantis, Bahama

The Bridge Suites di Atlantis merupakan jembatan yang menghubungkan dua Royal tower dan memberikan pemandangan setiap sudut dari resort itu. Langit-langit kamar didekor dengan fitur emas, dilengkapi dengan pelayan pribadi, seprei dengan lukisan tangan, dan dua kamar tidur berukuran besar. Kamar mandi indah berbahan marmer, dengan penak-pernik lumba-lumba.

Hotel-hotel ini khusus untuk orang kaya raya. Sebab biayanya sungguh selangit. Semalam sedikitnya harus merogoh uang lebih dari US$ 15.000 (atau Rp 135 juta dengan kurs 9000) untuk menginap di kamar suite.

Dengan membayar semahal itu, si tamu bisa menikmati sejumlah fasilitas mewah seperti; kolam renang pribadi dengan pemandangan tepi pantai, tempat tidur yang bisa berputar. Artinya, ke mana Anda meletakan kepala bisa diatur. Ke selatan, utara, timur dan barat, suka-suka si tamu lah.

Tamu juga akan diberi bedinde khusus, sopir pribadi serta sejumlah fasilitas lain, yang jika menginap di hotel biasa, jangan mimpi mendapatkannya.


6. The Ritz Carlton Suite, Ritz Carlton Tokyo, US$ 25.000 per malam.
The Ritz Carlton Suite, Ritz Carlton Tokyo

Sebelumnya Presidential SUite disebut juara hotel di Tokyo. Namun sekarang, Ritz Carlton Suite yang terletak di lantai 53 menjadi pesaing. Anda bisa menjadi member pada exclusive Ritz Carlton Club Lounge lengkap dengan pelayan pribadi. Ruangan ini dilengkapi kamar mandi berlantai marmer, dan empat poster dengan kamar mandi utama.


7. The Penthouse The Setai, Pantai Selatan Miami, US$ 30.000 per malam
The Penthouse The Setai,  Pantai Selatan Miami

Penthause seluas 10.000 kaki ini lebih besar dibandigkan kebanyakan luas rumah pada umumnya. Masih-masing terdiri dari empat kamar tidur yang memiliki kamar mandi sendiri dan terdapat pemisah ruangan untuk tamu. Balkonnya memberikan pemandangan laut jernih Pantai Selatan.

Anda juga bisa berenang di kolam renang pribadi yang dilengkapi atap atau bersantai di Jacuzzi. Tersedia juga ruang musik untuk mendengarkan piano yang terpisah dari kamar tidur. Pelayan selalu siap dipanggil, namun jika anda ingin pesan dengan jumlah banyak, maka ia bisa ikut tinggal di kamar tidur yang lain untuk kenyamanan anda.


8. Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Roma, US$ 31.000 per malam.

Villa La  Cupola Suite, Westin Excelsior, Roma
Suite hotel ini menggambarkan kemewahan ala Romawi. Dengan lukisan langit-langit yang indah, seluas 6100 kaki dan bioskop pribadi dengan Dolby Digital screening film.

Tak hanya itu, dinding dan langit-langit kubah dibuat dengan tangan, yang dilengkapi 5 kamar tidur utama. Jendela kaca di ruang tamu dengan detail tokoh mitologi Romawi dengan cara yang modern, seperti Hermaphrodite dan fashion.
Ruangan ini juga memiliki dapur pribadi, dan ruang makan yang dilengkapi dengan lampu kristal Murano, lemari anggur pribadi, dan ruang makan dengan ubin mozaik yang antik.


9.The Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Athena, US$ 32.000 per malam

The Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Athena

Tak hanya pelayan yang melayani anda selama tinggal di vila, namun juga juru masak dan pianis pribadi juga bekerja untuk anda. Anda bisa meminta lagu klasik favorit sambil menunggu koki menyiapkan makan malam. Anda juga bisa berenang di kolam renang pribadi, atau kolam renang air hangat, semuanya terserah anda.


10. The Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Costa Smeralda Sardinia, US$ 34.000 per malam.

The Presidential Suite,  Hotel Cala di Volpe, Costa Smeralda Sardinia
Ruangan seluas 250 meter persegi ini terdiri dari beberapa kamar dan teras dengan kolam renang hanya beberapa dari ratusan kemewahan yang tersedia dalam suite ini. Anda juga akan memiliki akses ke gudang anggur pribadi, dengan balkon dan pemandangan laut yang indah, ruang sauna, dan tiga kamar mandi berlapis marmer. Setelah anda menikmati malam yang panjang, anda bisa melanjutkan dengan mendengarkan Mozart lengkap dengan koleksi CD sendiri.


FULL STORY >>

The Footbal Nuclear

The Footbal Nuclear atau Football Nuklir juga disebut Atom Football atau Tombol Darurat (Remote Kontrol Pengendali Nuklir Jarak Jauh) Presiden ini, Tombol Merah, Kotak Hitam adalah sebuah tas hitam, yang isinya akan digunakan oleh Presiden Amerika Serikat untuk mengesahkan serangan nuklir saat jauh dari pusat komando, seperti Gedung Putih Situasi memanas. Ini berfungsi sebagai penghubung yang mudah dibawa-bawa dalam sistem pertahanan strategis Amerika Serikat.







http://www.apabae.co.cc/

FULL STORY >>

Keindahan Niagara, Dari Masa Ke Masa

Selasa

Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara yang berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat New York dengan provinsi Kanada Ontario. Air terjun ini berjarak sekitar 17 mil (27 km) sebelah utara barat laut dari Buffalo, New York dan 75 mil (120 km) tenggara Toronto, Ontario.

Niagara adalah nama kelompok dari tiga air terjun. Ketiga air terjun tersebut adalah air terjun Horseshoe (kadang-kadang disebut sebagai air terjun Kanada), air terjun Amerika, dan yang lebih kecil yakni air terjun Bridal Veil yang dipisahkan oleh sebuah pulau bernama Luna Island dari air terjun utama.

Meski tidak terlalu tinggi, Niagara merupakan air terjun yang sangat lebar dan terpopuler di dunia. Lebih dari 6 juta kaki kubik (168.000 m3) air per menit dijatuhkan dan ini merupakan air terjun yang paling kuat di Amerika Utara.
Niagara juga terkenal akan pelangi indahnya yang melintang di tengah derasnya air terjun. Keindahan alam yang terdapat di sekeliling Niagara membuat jutaan orang dari setiap belahan dunia mengunjunginya setiap hari. Apalagi kalau bukan untuk melihat air terjun yang paling populer ini. Sehingga, devisa pun banyak mengalir bagi kedua negara ini.

Niagara pada tahun 1869















Sinar Lampu warna-warni agar keliatan cantik di waktu malam



















Lereng bukit di keruk dengan traktor-traktor raksasa



Terlihat air mulai dialiri pelan-pelan



Terlihat aliran air mulai membesar


























sumber: http://jelajahunik.blogspot.com

FULL STORY >>