Kata-kata Terakhir Narapidana Saat di Eksekusi Mati

Rabu



Kata-kata Terakhir Narapidana Saat di Eksekusi Mati

Dalam melalui hidup ini kadang kala kita harus bisa menerima semua yang tuhan telah gariskan. hidup dan mati atau apapun itu secara pribadi harus mampu kita terima sebagai rencana kekal tuhan bagi orang yang percaya kepadanya. dalam artikel ini saya menuliskan beberapa pesan terakhir orang-orang saat di eksekusi mati.

1. Robert L. Newland
Photobucket

"Saya menyesali ini harus terjadi.. Saya berharap saya bisa kembali saat dimana Aku tidak punya dendam terhadap siapa pun. Aku masih tidak ingat apa yang terjadi, tetapi apa yang akan terjadi terjadilah."






2. Steve Henley
Dieksekusi di Tennessee pada 4 Februari 2009
"Sebagaimana telah saya katakan sejak ini terjadi, aku tidak membunuh mereka ... saya berharap mereka bisa beristirahat dengan tenang setelah prosedur ini dilakukan ... saya berharap hal ini dapat memberikan keluarga korban kedamaian. Dalam pengalaman hidup saya, Kematian anggota keluarga tidak akan membawa apa pun kecuali rasa sakit. "



3. Robert Hudson
Dieksekusi di Texas pada 20 November 2008
"Aku mencintai kalian semua.. Anda sudah ada untuk menemani saya melalui semua ini, aku mencintai kalian semua.. kita akan ke surga bersama-sama, saya akan selalu bersama dengan Anda. Aku mencintaimu, Chantal. Aku mencintaimu, Zena. Katakan pada Robin aku bahwa aku mencintainya, dia adalah satu-satunya yang kumiliki.. Dia adalah anak yang sangat cantik. anak saya akan berdoa dengan orang ini di sini dan kita akan pergi: Bapa kami yang di surga, Dikuduskanlah nama-Mu , datanglah kerajaanmu, jadilah kehendakmu dibumi seperti di surga. Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya dan ampunilah kesalahan kami seperti kami mengampuni orang yang bersalah kepada kami, Dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi bebaskanlah kami dari pada yang jahat. karena engkau yang empunya kerajaan, dan kekuasaan, dan kemuliaan untuk selamanya, Amin. aku mencintaimu Chantal Aku mencintaimu bayi kecilku.
Let's go, Warden." Mari kita pergi, Warden. "

4. Elkie Taylor
Dieksekusi di Texas pada 6 November 2008
"Halo, tidak perlu mencemaskan akan ini.. Aku akan ada rumah, aku berharap untuk melihat kalian semua satu hari nanti. Tuhan kasihanilah jiwaku.
Untuk keluarga Flake, tetaplah kuat. ini memang berat melihat seorang laki-laki dibunuh karena sesuatu yang tidak ia lakukan, tapi saya mengambil jalan ini seperti seorang lelaki sejati, seperti seorang prajurit. Aku akan pulang kepada Yesus. aku mencintai kalian semua, damai. saya siap tuan. . tidak. Jangan lupa untuk memberitahu putriku. . . Saya siap, Warden. "


5. Dale Leo Bishop
Dieksekusi di Mississippi pada 23 Juli 2008
"Bagi mereka yang menentang hukuman mati dan ingin melihat akhir dari ini semua, taruhan terbaik kami adalah untuk memilih Barack Obama karena pendukungnya telah bekerja di balik layar untuk mengakhiri praktek ini."






6. Willie Pondexter

Dieksekusi di Texas pada 3 Maret 2009
"Yah, pertama saya ingin mengatakan.. Mereka dapat melakukan eksekusi ini kepada saya, tapi bisakah mereka tidak menghukum saya. saya tidak gila Herrington. Jack, saya tidak marah. Anda diberi tugas untuk melakukan ekseksusi tapi itu bukan di sini atau di sana.. Saya tidak marah saya hanya kecewa oleh pengadilan. saya hanya merasa kesal dan dikecewakan oleh mereka. Tapi tak apa-apa saya hanya memainkan tangan bahwa hidup berada ditangani saya. Lihatlah pada kehidupan saya dan belajar dari hal itu. Saya sangat menyesal dengan apa yang saya lakukan. Saya minta maaf. Untuk anak-anak saya, Ayah mencintaimu. Irene Wilcox, Terima kasih.. terima kasih karna sudah menempuh perjalanan panjang untuk bisa hadir disini. Katakan halo jack. saya memang bersalah tetapi saya meminta kalian semua untuk memaafkan saya. "


7. David Martinez
Dieksekusi di Texas pada 4 Februari 2009
"Ya, saya tidak mungkin bisa mengubah masa lalu.. Saya meminta maaf. Mengatakan maaf tidak akan mengubah apa pun saya berharap suatu hari Anda dapat menemukan kedamaian. Saya minta maaf karena telah menyebabkan rasa sakit kepada anda selama bertahun-tahun
Mija, saya mencintaimu. Sis, Cynthia, dan Sandy. Saya tidak bisa mengubah masa lalu. Saya harap Anda bisa menemukan kedamaian dan tahu bahwa saya mengasihi mu. saya menyesal. saya menyesal dan saya tidak bisa mengubahnya. "


8. Joseph Ray Ries
Dieksekusi di Texas pada 21 Oktober 2008
"Laura, tetaplah kuat. Aku mencintaimu. Yesus akan segera datang kembali. Danny, Saya bisa melihat Anda. jangan tundukkan kepalamu.
Untuk kalian semua, saya benar-benar menyesali apa yang aku lakukan. Saya ingin Anda bisa melihat rekaman video di akhir masa ujicoba, sehingga Anda bisa tahu yang sebenarnya. Saya berdoa Anda menemukan kedamaian melalui keselamatan. Sebagai Tuhan, Raja dalam hidupku, menemukan keselamatan melalui Kristus. Saya harap Dia menyembuhkan hati Anda. Yang sesungguhnya adalah bahwa Anda akan merasa kosong setelah malam ini. tetaplah Berdiri tegak dengan Kristus di dalam hatimu, Dia bisa memberikanmu kedamaian. Saya berdoa Anda dapat menemukannya, saya sungguh-sungguh.
Aku mencintaimu Laura. Aku mencintaimu Danny. Aku mencintaimu Irene.
(Menyanyi)
Tuhan kita adalah Allah. Tuhan Aku mengagungkan namamu. "

9. Larry Donell Davis
Dieksekusi di Texas pada 31 Juli 2008
"Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur.. Sudah selesai"










10. Jose Ernesto Medellin
Dieksekusi di Texas pada 5 Agustus 2008
"Aku menyesal tindakan saya menimbulkan rasa sakit.. Saya harap penutupan ini membawa apa yang Anda cari. Jangan pernah membenci mereka untuk apa yang mereka lakukan Jangan benci pelabuhan. Aku mencintaimu Sipir. Baiklah."



Artikel Lainnya



0 komentar to “Kata-kata Terakhir Narapidana Saat di Eksekusi Mati”

Bebas Berkomentar..