Robot-robot Yang Cantik

Kamis



Robot-robot Yang Cantik

Kecerdasan dan kecantikan adalah semua yang diinginkan dari seorang (atau sebuah?) Female Robot. Dengan kulit porselen, make-up dan pakaian dari desainer, Miss rong cheng cukup seperti hidup. Tingginya 168 cm dan seberat 60 kg. ia adalah hasil dari pengembangan terus androids sebelumnya,

Ever-2 muse adalah android penghibur pertama di dunia. Dia berbentuk menjadi muda korea berusia dua puluhan. dia akan menyanyikan Anda balada populer kore: 'I will Close My Eyes for You' dan memiliki kemampuan untuk berjalan, sedangkan pendahulunya diam.



Ever-1 mendapat namanya dari sejarah wanita pertama, Eve, dengan 'r' yang adalah singkatan dari robot. dibangun untuk hiburan dan tujuan pendidikan, Ever-1 dapat memahami 400 kata-kata dalam bahasa inggris dan korea dan dapat terlibat dalam percakapan yang sangat mendasar.

Dion robot by beijing yuanda superman robot science
Dibuat dengan daya tarik seksual, dion adalah bagian dari 'robot pecinta', koleksi yang sedang dikembangkan oleh beijing yuanda superman robot science



J-girl actroid
J-girl actroid ini dari tokyo, dan kebanyakan bertindak sebagai pembawa acara.



DER2 actroid
by kokoro
dirancang oleh kokoro yang merupakan bagian dari kelompok Sanrio, DER2 actroid dirancang oleh perusahaan animatronics jepang. Ia tampak lebih menarik dan lebih muda versi actroid asli.


DER2 tidak memiliki kemampuan berjalan, tapi perilaku lainnya lebih mirip manusia daripada sebelumnya dengan meningkatkan ekspresi wajah dan kemampuan berbahasa yang mencakup komentar seperti "tolong jangan sentuh aku, itu pelecehan seksual!"




Sebagian besar tanggung jawabnya meliputi tugas penerimaan dan pembawa acara. dan tentu saja, lemari pakaian termasuk hello kitty t-shirt.

waktu dia ditanya: 'apakah kamu sudah menikah?' dia jawab dengan 'O, saya sedang mencari pria yang tepat,'
Selain itu dia juga membintangi iklan...



Aiko by Le Trung



Dia adalah istri yang sempurna, dengan tubuh seorang seorang model majalah dan keterampilan rumah tangga yang membuat pembantu rumah tangga pun malu. Namanya Aiko, dia bahkan dapat membaca peta, dan tidak akan pernah, cerewet. Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, apakah dia benar-benar ada? Dan dia benar-benar ada.

Mengabadikan Aiko - "dalam 20-an" - memiliki tubuh ideal yang menakjubkan, wajah cantik dan rambut berkilau. Dia selalu bahagia untuk membersihkan rumah untuk "suami" Le, membantu dengan pekerjaannya atau memberinya minum.


Aiko sebenarnya adalah sebuah robot, sebuah fantasi dihidupkan oleh penemu Le Trung.

Komputer ace, Le(33), dari Ontario, Kanada, telah menghabiskan dua tahun dan menghabiskan £ 14.000 untuk membuat gadis impiannya. Dia semula merencanakan untuk membuat android untuk merawat orang tua. Namun proyek - terinspirasi oleh robot fiksi ilmiah seperti Star Wars's C3PO - tersesat di luar saja. Le berkata: "Aiko adalah apa yang terjadi ketika bertemu keindahan ilmu pengetahuan." Robo-wife Aiko mulai hari dengan membaca berita utama di koran untuk Le.

Pasangan ini sering pergi dengan mengendarai mobil di daerah pedesaan, di mana Aiko membuktikan kemampuannya dalam menunjukkan arah. Dan mereka selalu duduk untuk makan malam bersama di malam hari, meskipun Aiko tidak punya banyak nafsu makan.

Le mengatakan hubungannya dengan Aiko tidak tersesat ke kamar tidur, tapi beberapa "tweak" bisa mengubah dirinya menjadi pasangan seksual. Le berkata: "software Aiko dapat dirancang ulang untuk mensimulasikan dia mengalami orgasme."

Aiko sudah dapat bereaksi terhadap digelitik atau disentuh. Dia juga dapat mengenali wajah dan berbicara 13.000 kalimat.

Sekarang Le adalah mencari sponsor untuk membantunya mengatasi tantangan terbesar pembuat robot - menjadikan Aiko berjalan seperti manusia.

Setelah Aiko telah disempurnakan, Le berharap untuk menjual kloning untuk digunakan sebagai pembantu rumah tangga.

Dia berkata: "Aiko tidak perlu liburan, makanan atau istirahat, dan akan bekerja hampir 24 jam sehari. Dia adalah wanita yang sempurna."
Reaksi publik terhadap Aiko pun bermacam-macam.

Le berkata: "Wanita biasanya mencoba untuk berbicara dengannya. Tapi orang selalu ingin menyentuhnya, dan jika mereka melakukannya dengan cara yang salah, dia menampar mereka."

Le bilang "Aiko, saya ingin tahu bagaimana ketika kamu merasakan sakit"
si Aikonya jawab: "Ya, saya mengijinkan kamu melakukannya" (?)
Terus si aiko tangannya di pukul dan dia marah-marah: "Kenapa kamu melakukan itu? it's hurt, aku nggak mau melakukannya lagi!"
ato ketika si Aiko di poke dadanya: Si Le langsung digampar!
"I don't like you when you touch my breasts!"
hahahaha...
What a weird girl..


ReplieeQ1 by hiroshi ishiguro.
Dikembangkan oleh Profesor Hiroshi Ishiguro dari Osaka University, repliee Q1 terlihat sangat manusiawi dan sensor dan motor yang tertanam di dalamnya membuatnya bergerak dan bertindak dengan cara yang sangat manusiawi.
komputer digunakan untuk menganalisa pergerakan manusia dalam rangka menciptakan template untuk repliee Q1.


Artikel Lainnya



1 to “Robot-robot Yang Cantik”>




waduh kalah deh cewek2 yg asli, para cowok yg gk suka real woman, beli aja deh robot ini

Bebas Berkomentar..