Penyebab Pria Berselingkuh

Rabu



Penyebab Pria Berselingkuh

Sulit rasanya jika Anda terus menerus harus mendapatkan kenyataan bahwa pasangan sering selingkuh. Saat seorang pria berselingkuh maka berarti dia sedang merasa tidak bahagia dengan hubungannya. Tetapi ada pria yang melakukan selingkuh meski hubungannya berlangsung baik-baik saja. Ada beberapa alasan mengapa pria berselingkuh, simak ulasan berikut ini.

1. Rasa cinta mulai memudar.
Setelah sekian lama bersama, biasanya pria kehilangan rasa cintanya pada pasangan. Sebagian pria mengalami hal itu hanya untuk mengalihkan perhatian dan hati mereka pada perempuan lain. Sehingga petualangan sesaat ini akan berakhir pada kehilangan pasangan mereka yang sebenarnya.

2. Pasangan sering mengomel dan cerewet.
Kaum perempuan memang cenderung berreaksi seperti mengomel saat menghadapi ketidakpuasan atau hal yang tidak disukainya. Kebiasaan ini bisa memicu sakit kepala para pria. Keadaan ini mendorong pria mencari teman dekat yang bisa memahami dirinya.

3. Perempuan mudah memaafkan.
Memang banyak perempuan cepat memaafkan ketidaksetiaan pasangan. Jika cinta menjadi alasan maka hal ini sering dimanfaatkan oleh kaum pria. Sehingga kaum pria sering berkata bohong, meminta maaf lalu semua kembali seperti biasanya.

4. Pasangan tidak lagi bisa membahagiakan kaum pria.
Jalinan cinta yang terlalu lama akan memicu kejenuhan. Kondisi seperti ini menyebabkan kaum pria tidak peduli lagi pada pasangannya. Tentu saja hal ini bertolak belakang pada awal hubungan cinta terjalin. pria tidak lagi bergairah memandang dan memperlakukan pasangan dengan mesra. Kondisi ini menyebabkan pria melakukan terapi berupa mendekati perempuan lain untuk membangkitkan gairahnya.

5. Ingin membalas perselingkuhan yang pernah dilakukan pasangan.
Pria cenderung mengobati kekecewaannya dengan melakukan hal yang sama. Jika kaum perempuan pernah berselingkuh, maka tidak heran jika pasangan akan melakukan hal yang sama. Perbuatan ini dilakukan demi menyamakan kedudukan.

6. Pria sering tergoda.
Kebanyakan pria tidak dapat bertahan pada godaan “seks”. Jadi, jika ada perempuan yang mengajaknya untuk kencan dan dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Maka, perselingkuhanpun tidak bisa dihindari.

Jadi mulailah kenali potensi tersebut dalam hubungan Anda. Apabila terjadi perselingkuhan, cobalah atasi dengan bijak. Karena memang tidak ada jaminan pasangan akan bebas dari jerat perselingkuhan. Hal yang paling ampuh untuk mempertahankan sebuah hubungan adalah Saling Menghargai dan Memegang Komitmen.

Artikel Lainnya



0 komentar to “Penyebab Pria Berselingkuh”

Bebas Berkomentar..