Cara Termudah Mengisi Rekening Paypal

Jumat



Cara Termudah Mengisi Rekening Paypal

Saya sudah dua tahun mencari dan menggali uang dari internet. Selama itu pula saya banyak mendapatkan pengalaman unik dan sangat berharga dalam hidup saya.

Berawal dari PTR(Paid To Read) yaitu kita dibayar jika kita mendapatkan email dan membacanya selama beberapa detik. Dalam dua bulan setelah kujalani akhirnya ku buang saja keanggotaanku di berbagai PTR. Karena sangat lama sekali mendatangkan uang, sedangkan uang yang kuhabiskan untuk membeli pulsa internet jauh lebih mahal dari apa yang kudapatkan dari PTR.

Akhirnya saya mencoba PTC(Paid To Click), yaitu kita dibayar jika kita meng klik setiap link iklan yang disediakan oleh admin web PTC. Saya sangat menyenangi ptc ini hingga tak terasa jumlah PTC yang saya ikuti lebih dari seratus PTC. Saya menyenangi program ini karena cara kerjanya simple dan mudah tanpa butuh keahlian apapun. Hanya login ke web PTC yang anda ikuti dan klik iklan yang disediakan, dollar pun didapat. Tapi karena keanggotaan PTC saya lebih dari seratus situs, saya pun kehabisan daya untuk membeli pulsa internet. Saya pernah coba alternatif internet gratisan dengan datang ke hotspot telkom yang free sepuasnya, tapi lambannya koneksi internet sangat susah untuk login ke 100 website. Paling hanya 1 website kuselesaikan dalam dua jam. Akhirnya aku menyerah kalah, dari seratus lebih PTC yang kuikuti, hanya beberapa yang masih aktif. Karena apa, karena koneksi internet yang mahal dan aku tinggal di pelosok negeri. Aku sangat menginginkan koneksi unlimited yang terjangkau.

Akhirnya saya menemukan program pencari dollar di internet yang mudah dan tidak membutuhkan dana besar, yaitu mylot.com. Begitu mudahnya program ini, membuatku terfokus terhadapnya. Setiap hari aku login ke websitenya, kemudian saya membuat diskusi baru, atau merespon dikusi dari sesama member. Setiap posting singkat yang saya postingkan dinilai $0.016 . Atau seratus enam puluh rupiah. Itu yang sering saya terima dari setiap posting komentar atau membuat diskusi baru yang saya pos kan. Sangat sederhana, sehingga saya menggunakan internet gratisan pun bisa. Tidak banyak memakan bandwith. Bisa juga anda memakai toonel agar lebih hemat, dan andapun bebas meraih dollar per posting diskusinya. Untuk anda yang ekonomi berkecukupan, anda bebas memilih program pencari dollar, tapi jika ekonomi pas pasan seperti saya, program ini solusinya.

Mylot.com mempunyai member lebih dari 176.000 orang, dan dana untuk membayar member didapat dari pengiklan yang sangat banyak jumlahnya. Sebagai member, karena kita yang memakmurkan situs tersebut, maka kita dapat bagian juga yaitu $0.016 per postingnya.

Selain mendapat dollar, anda juga bisa menambah traffic ke blog anda, yaitu dengan cara berdiskusi dengan sesama anggota dan bertukar link. Titipkan saja link blog anda ke mylot.com, anda dapat dollar dan dapat juga traffic ke blog anda.

Batas minimum pembayaran adalah $10 ke rekening paypal anda, anda juga dapat sekian persen dari referral anda. Nah, bayangkan saja jika kita ingin $100 dari mylot.com, maka kita harus memposting 208 postingan setiap hari. Mudah bukan, postingannya hanya satu baris kata atau dua baris kata saja sudah cukup, asalkan bisa dipahami. Anda harus bisa sedikit berbahasa inggris, atau jika tidak mengerti terhadap kata kata member lain anda bisa pakai google translate untuk membalas postingan atau menerjemahkan bahasa yang akan anda tuliskan. Jumlah komisi anda yang masuk akan ditambahkan hari esoknya, dalam arti jika anda memposting 10 postingan diskusi, maka bayaran dari 10 postingan tersebut akan terakumulasi besok harinya, demikian seterusnya hingga mencapai minimal $10, anda tinggal klik "request payment".

Anda ingin mencobanya, silahkan klik mylot.com untuk bergabung, selamat mengisi paypal kosong anda.

Artikel Lainnya