Memilih Pembersih Wajah

Sabtu



Memilih Pembersih Wajah

Perempuan dan make up memang tak bisa dipisahkan. Apalagi jika anda perempuan yang bekerja dan sering bertemu banyak orang. Otomatis wajah yang cantik dan segar menjadi tuntutan.

Aplikasi make up tergantung pada diri anda sendiri serta acara yang dihadiri. Anda bisa memakai nude make up saat pergi ke kantor atau make up yang sedikit berani di party event teman anda. Tebal tipisnya make up juga tergantung anda memakainya di wajah cantik anda.

Namun masalah terjadi ketika hendak membersihkan make up. Anda yang sudah percaya dengan brand tertentu, pastinya tidak ada kesulitan. Tetapi jika anda yang sampai detik ini masih sulit mencari pembersih wajah yang pas, tentunya hal ini sangatlah menganggu.

Menurut dokter kecantikan kulit Linda Kristina, mencari pembersih wajah yang benar tidaklah sesulit yang dibayangkan. Brand apapun bisa digunakan asalkan tidak mengandung bahan yang berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon. Agar cocok dengan semua jenis kulit, pilih pembersih wajah yang mengandung bahan dasar air sehingga bisa sempurna mengangkat kotoran.

Ada tiga pilihan varian pembersih wajah yang biasa digunakan oleh kita. Dengan sabun pembersih wajah, susu pembersih dan toner serta pembersih wajah dalam bentuk toner yang praktis. Semuanya memiliki keunggulan masing-masing.

Pembersih duo misalnya (susu pembersih dan toner) memiliki tingkat membersihkan yang lebih baik dibandingkan sabun atau toner saja. Namun sabun dan toner sangat praktis. Apalagi jika anda yang seharian lelah berkegiatan dan langsung ingin istirahat. Keduanya praktis sehingga anda bisa langsung merebahkan tubuh usai membersihkan wajah.

Anda sendiri yang memilih dan memutuskan, hendak memakai pembersih wajah yang mana. Terutama sekali pilih produk yang mencantumkan "make up remover" agar pembersihan wajah menjadi lebih seksama.

Artikel Lainnya



0 komentar to “Memilih Pembersih Wajah”

Bebas Berkomentar..