Buatlah Pria Mau Melamar Anda

Sabtu



Buatlah Pria Mau Melamar Anda

TERNYATA bukan perkara mudah membuat pria benar benar jatuh hati dan melamar wanita. Meskipun sudah lama bersama, mengenalkan pria kepada keluarganya apalagi mengajaknya bicara masa depan,, menjadi hal yang sulit
pada beberapa pria.



Serngkali seorang pria bisa saja berkencan dengan wanita selama bertahun-tahun tanpa pernah terpikir untuk menikahi sang kekasih.

"Pria memang sangat berhati-hati sebelum melamae. Ia akan melakukannya hanya jika sudah yakin ada keuntungan yang diraihnya. Ketakutan datang dari keengganan mereka menukar kebebasan hidup lajang dengan hidup terikat," jelas Ellen Kreidman, Ph. D, penulis Single No More, How and Where to Meet Your Perfect Mate.

Tapi ada beberapa cara yang bisa membuat si dia bersedia melamar dan menjadikan Anda sebagai istrinya.

1. Pergi jalan-jalan
Bepergian dengan sahabat ke tempat yang jauh bisa membuatnya teringat dengan Anda. Ada kecenderungan hubungan yang telah berlangsung lama membuat seseorang merasa tak ada yang berubah tanpa kehadiran pasangan.

Pria merasa hubungan percintaan masih baik-baik saja. Karena itu pergi jauh darinya selama beberapa waktu bisa membuatnya tersadar tentang arti kehadiran Anda untuknya.

2. Dicintai teman-temannya
Cobalah mendekati teman-temannya. Membuat Anda dicintai oleh teman-temannya bisa membuatnya berpikir kalau Anda tak akan menjauhinya dari teman-temannya setelah menikahi Anda.

3. Merahasiakan Kegiatan sosial
Merahasiakan kegiatan sosial Anda bisa membuatnya "cemburu" dan menuntut perhatian lebih dari Anda. Selain itu wanita yang tampak mandiri namun misterius menunjukkan bahwa ada kegiatan lain yang harus Anda lakukan selain menuntut darinya.

Tindakan yang independen juga akan menjamin pernikahan yang tidak saling bergantung satu sama lain. Tapi jangan rahasiakan semuanya, cukup 25 persen saja.

4. Buat keputusan finansial
Meski sudah lama bersama bukan berarti wanita tidak bisa membuat keputusan finansial. Jika Anda ingin melakukan sesuatu dengan penghasilan Anda lakukakanlah, tapi diskusikan dulu dengan pasangan.

Keputusan dan kemampuan Anda mengolah finansial bisa menunjukkan kalau Anda adalah wanita yang mandiri.

5. Terus maju tanpa si dia
Jika percintaan Anda harus berhenti dan tidak bergerak memasuki daerah pernikahan, berpikirlah untuk maju ke depan. Mulailah mencicil rumah, mobil, bekerja atau melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Tapi tetap diskusikan dengannya. Hal ini untuk mempertegas masa depan Anda.

Tribunnews.com

Artikel Lainnya



0 komentar to “Buatlah Pria Mau Melamar Anda”

Bebas Berkomentar..