Pesugihan Tambakbaya

Kamis



Pesugihan Tambakbaya

Penduduk sekitar menyebut tenpat ini tempat pesugihan Monyet.Hanya satu pantangan bagi orang yang melakoninya. Dilarang memanjat atau bokongnya akan nampak seperti bokong kera..

Rimbun dibawah naungan pohon bambu yang membentuk seperti payung raksasa,Sebuah makam besar terbujur kaku. Makam ini depercaya masyarakat sebagai peristirahatan terakhir Dipati Tambakbaya yang masih keturunan Perabu Galuh Galuh sakti.Di sekitar makan ini tumbuh rumpun-rumpun bambu yang cukup banyak,kesannya Spoky banget.Sebuah keanehan timbul dari batang-batang bambu yang keLiatannya tuh bersih kayak sering dipanjat atau dijamah manusia,Tapi manusia macem apaan sih yang bersedia manjat pohon bambu yang segitu rindangnya ditengah hutan?

Keanehan ini juga diakui sama beberapa penduduk sekitar yang sering melintas didaerah makam keramat ini.Kalo hari udah menjelang senja mereka kerap mendengar suara-suara kera dari arah makam.Tapi sejujurnya diakui oleh masyakarat Pataruman,Banjar,tempat ini gak pernah keliatan ada kera ataupun monyet yang melintas didaerah sini.Tapi dari bisik-bisik masyarakat,suara itu berasal dari kera siluman yang menjaga makam keramat tersebut.


Udah jadi rahasia umum kalau makam ini sebenarnya bukan cuma tempat keramat yang biasa diziarah oleh orang biasa.Tapi makam ini adalah tempat pemujaan bagi orang-orang yang pengen kaya mendadak.Desas-desus itu pula mengdarkan kabar bahwa siapapun yang ingin kaya dalam waktu relatif singkat bisa dateng dan kongkow dimakam ini.TApi mendadakan kekayaan cepat bukan tanpa resiko.Ditempat ini memang mendatangkan kaya mendadak tapi sebagai konsekuensinya setelah orang itu mati dia harus jadi budak dinegeri siluman monyet.

Sepintas tempat ini emang keliatan biasa-biasa aja,tapi siapa sangka ternyata orang yang datang berasal dari ekonomi yang sangat mendesak.Mereka rela mengabdikan seumur hidup mereka buat jadi budak dinegri siluman,Bukan cuma itu aja kalau semasa hidup mereka melanggar peraturan maka wujud mereka akan nampak seperti monyet.Mereka gak boleh memanjat atau menaiki sesuatu yang ukurannya lebih tinggi dari tubuh mereka,Kalo gak? maka bokong ,tangan,wajah bahkan seluruh tubuh akan tumbuh bulu dan napak persis seperti kera hanya saja berukuran manusia dan bertingkah layaknya manusia.

Dari keterangan masyarakat sesungguhnya suara-suara yang mereka dengar saat menjelang maghrib atau subuh adalah suara manusia pemuja monyet yang telah mati.menurut warga setempat 'Mereka tersiksa dialam siluman'.



Artikel Lainnya



5 komentar to “Pesugihan Tambakbaya”




Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu




Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu




@Riza wardaniSedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan




WASSALASSALAMUALAIKUM
Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
Syukur alhamdulillah kini saya bisa jalankan usaha sy lg
yang sempat Bangkrut beberapa THN yng Lalu Dililit UTANG RP.15.MILIAR namun,saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama KI RIDWAN ABDULLAH di Nomor Telpon (+62812-9483-0091) ATAU KLIK DISINI http//ritualkiridwan.blogspot.com di jamin bantuan beliau 100% berhasil.�
BANTUAN DARI ki,RIDWAN ABDULLAH
1.PESUGIHAN
2.USAHA BANGKRUT
3. DANAH GHAIB
4.PENGGANDAAN UANG
5.UANG BALIK
6.PEMIKAT
7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan Hubungi KI RIDWAN ABDULLH.




Assalamu'alaikum

Dana gaib solusi bagi yang sudah kepepet tidak ada jalan lain lagi buat bayar hutang yang menumpuk dll.

100% jalur putih aman!!
100% tanpa tumbal!!
100% berhasil!!

Hasil dari dana gaib tidak boleh dipakai untuk berjudi dan maksiat!!

Silahkan kirim email bagi yang berminat

ki.saefulloh@gmail.com

Bebas Berkomentar..