Beberapa Tips Ringan

Minggu



Beberapa Tips Ringan

Manfaat Lain Tembakau
Tembakau selai sebagai bahan dasar rokok ternyata memiliki manfaat yang lebih berguna
Jika kaca rumah atau mobil Anda kotor, dapat dibersihkan dengan cara ambilah tembakau dari mutu yang rendah sekitar 1 sampai 2 ons, kemudian direndam dalam air selama 10 menit. Kemudian celupkan kain yang agak kasar pada rendaman tadi dan dipergunakan untuk menyeka kaca yang kotor, setelah itu dibilas air bersih.

Menghilangkan Bau Pada Tupperware
Hilangkan bau dengan cara mengisi wadah tadi dengan sobekan koran basah. Tutup rapat, lalu simpan semalam di lemari es/freezer. Bau akan meneyrap ke koran basah. Esoknya, cuci dan bilas hingga bersih.

Manfaat Daun Kelapa Kering
Gigi para perokok berat yang berwarna kecoklatan sungguh tidak sedap dipandang. Ada cara sederhana untuk membuat gigi anda putih berseri kembali.
Caranya : ambil beberapa lembar daun kelapa kering yang telah dibuang lidinya. Bakarlah daun tadi sampai menjadi abu. Gosoklah gigi anda dengan menggunakan abu dari daun kelapa tersebut. Nisacaya gigi anda akan putih berseri

Manfaat Lain Cuka
Cuka adalah satu-satunya alat yang murah dan efektif untuk membersihkan perak dan perabotan lainnya. Untuk menghilangkan kotoran yang ada di panci atau botol, masukkan cuka putih ke dalamnya dan rebus selama 15 menit. Cuka putih juga dapat digunakan untuk menghilangkan noda dan bau binatang piaraan yang menempel di karpet.

Kulkas Bersih dengan Alkohol
Pertama-tama lap dinding kulkas dengan lap kering sampai terbebas dari debu atau kotoran kasar lainnya. Kemudian gosok dengan kain atau kapas yang telah diberi alkohol 70%. Ulangi beberapa kali dengan cara yang sama. Setelah itu lap dengan kain bersih yang kering, niscaya kulkas anda akan kembali seperti baru.

Perempuan.com

Artikel Lainnya



0 komentar to “Beberapa Tips Ringan”

Bebas Berkomentar..