History WFF

Selasa



History WFF

Sedikit membagi kan histori Revenge dan WFF….

Saat itu ally NOH sangat membabi buta ke seluruh penjuru tenggara. Banyak yg jadi sasaran jadi lahan farm mereka. Termasuk id gw yg setelah gw liat ga memungkinkan untuk tetep bertahan gw putusin untuk del id dan buat id baru, yaitu id revenge ini….
Hanya sedikit yg tau kalo gw buat id lg dengan nick Revenge karena emang gw ga banyak di kenal… maklum pemain cupu….
Kemudian id revenge ini skalipun ada di tenggara waktu itu iseng2 aja daftar ke ally2 kelas menengah ke bawah… dan saat itu di terima di 1 ally kalo ga salah dengan tag CF apa gitu gw jg lupa…

Berada di bawah bendera ally ini selama 3 hari udah cukup untuk menilai ally tersebut bisa diharapkan untuk berkembang atau ga….. karena gw liat dr log serangan ally hanya ada serangan masuk dan ga ada serangan keluar jadi gw memutuskan untuk cabut ke ally lain. Di saat gw sedang memilih2 ally mana yg mau gw masukin, gw nerima IGM dr ketua ally R3_Van yg saat itu bertengger di rank 2… untuk bergabung di ally mereka…. Spontan gw terima… walau jelas2 beda kuadran (R3_Van dan seluruh wing nya berada di barat daya)…
Tp saat itu gw di minta masuk ke wing dl untuk di liat ke aktifan nya …. Setelah memasuki criteria maka akan di pindahkan ke pusat….

Gw terima aja sambil gw liat2 gimana kondisi ally disana…. Waktu itu gw masuk ke ally Def-RV, unik dan lucu nya dalam hitungan hari gw di suruh memimpin Def-RV.. singkat cerita gw terima tawaran itu dan gw kembangin ally tersebut…. Di saat VX-HH akan merger dengan NOH, gw di panggil oleh firebolt untuk join di ally hasil merger VX-HH dan NOH, yaitu RK…..
Setelah bergabung dengan RK selama beberapa minggu gw di tawarin untuk memegang id DOID karena pemilik asli nya pensi…. Gw terima juga id DOID itu jadi saat itu gw memainkan 2 id Revenge dan doid….

Senz kemudian meminta gw untuk memimpin RK1…. Awal nya gw ga mau karena ngerasa blm layak memimpin ally besar seperti RK1… tp karena di rayuan senz yg maut (wkwkwkwkwk sorry ya broo) akhir nya gw terima jg tawaran itu…. Muncul lah nama DOID di RK1…
Lalu muncul lah masalah terjadi nya bentrokan antara salah satu anggota RK1 dan anggota Def-RV (ally gw dl sebelum bergabung di RK) karena ngerasa punya hubungan baik selama ini maka gw putus kan untuk kasih teguran dan ga main lgsg serang…..
Setelah perundingan yg cukup alot akhir nya muncul keputusan bahwa tidak akan ada lg ke seluruh anggota RK1 dr R3_Van dan wing mereka…. Namun selang beberapa hari meluncur lah cata dr anggota R3_Van ke anggota Rk1 dan memicu kemarahan temen2 di RK1 yg membuat gw harus mengambil keputusan berat yaitu menyerang temen2 gw di R3_Van…..
Dengan sedikit pengetahuan gw tentang struktur dan gaya main mereka selama gw ada di sana mulai lah gw buat sedikit strategi….. walaupun saat itu gw banyak dapet kecaman dr RK pusat . tp semua gw cuekin (sorry ya waktu itu ngebantah semua perintah dr pusat) karena gw yakin bisa menang….

Kemudian mulai lah gw cari2 info di barat daya mengenai ally R3_Van ini dan di temukan bahwa R3_Van ini sedang perang dengan ally KL (ally menegah yg cukup di takuti)… tanpa pikir panjang saat itu gw coba ajuin diplomasi kerja sama ke petinggi KL untuk menghancurkan R3_Van bersama…. Jujur saat itu gw pesimis kalo diplomasi kami dr RK1 akan di terima
Tp ternyata diplomasi itu mendapat respond positif dr petinggi KL…
Kemudian di saat itu lah terjalin hubungan baik antara RK1 dan KL……
Sedang beberapa lama hancur lah R3_Van yg saat itu berada di rank 4 sebagian besar del id sebagian lg bergabung di KL….
Di saat perang dengan R3_Van ini selesai gw di minta senz untuk membantu kepengurusan di RK pusat…
Di saat itu lah id doid gw lepas dang w hibahkan ke topaz…
Kemudian gw muncul dengan id revenge yg memang sudah berada di RK pusat saat itu….
Saat itu gw di tunjuk jadi diplomator 2 setelah gesha…

Kejadian unik yg menjadi penghubung gw dan ally BBB
Saat itu entah bagaimana tiba2 ada friend request di ym gw dr 2 or ga di kenal
Gw pikir mungkin anggota RK yg add, jadi gw approve aja saat itu…
Dan si ym misterius ini memanggil lalu Tanya apa bener gw yg punya id Revenger dr ally LIZ
Gw jawab bukan id gw Revenge dan bukan Revenger….
mulai lah sering kami ym an …..
dan waktu gw tanya2id dia apa?
Dia bilang id dia bumblebee, jujur gw kaget bumblebee yg saat itu ada di rank 1 pemain bisa tiba2 ym gw…. Tp ga percaya jg….
Akhir nya di dapetin bahwa dia bukan lah bumblebee tp merupakan salah satu org kepercayaan bumblebee yaitu MARO….
Singkat cerita saat membaca forum travian ada post dr bumblebee… dan gw iseng pm untuk setidak nya mengenal sambil menjalin hubungan baik agak kedepan nya dapat melakukan diplomasi dengan baik…
Ga di sangka jg di sambut ramah oleh bumblebee (saat itu ternyata id rin yg gw pm)……
Setelah memiliki hubungan baik di KL dan BBB gw berniat menjalin hubungan ke Imp yg merupakan salah satu ally yg di segani di kuadran nya….. tp semua diplomasi ga ada sambutan dang w putusin untuk hentiin mencari diplomator di Imp….

Kemudian pada saat Imp mulai melakukan perang dengan BBB saat itu RK dan KL tidak memihak kepada siapa pun dan tetep memperbedar kekuasaan di kuadran masing2…
Entah bagaimana cerita nya KL memutuskan untuk bergabung dengan Imp…..
Dan mulai lah muncul pembicaraan mengenai kepada siapa RK akan bergabung?
Apakah akan bergabung dengan KL dan melewati server dengan tenang dan membosankan karena sudah jelas akan menguasai server ini….
Atau bergabung dengan BBB dan melewati server ini dengan peperangan yg dahsyat…..
Setelah melalui perundingan yg cukup membuat pusing akhir nya di putuskan bahwa RK akan bergabung dengan BBB dan muncul lah nama WFF….
Untuk kelanjutan nya kyk nya udah pada tau…..

Sedikit history dr gw.
Revenge...


Artikel Lainnya



7 komentar to “History WFF”




Oo iya2 gw jg baru ingat tu ally R3_van. lumayan gede jg tuh wkt itu. tp wkt itu gw asik main dially dalam doang dgn kwn2 sependeritaan wkt masih di TC.
Trus pecahan r3_van ke ally mana ya?




sebagian besar del id broooo....
sisa nya masuk KL....
heheheheh




@Teddy

Mantaaappp Bro ......lengkap banget.... :)

Jadi pingin tau juga cerita dari BBB, dan juga dari Imp dan KL...:)

Mari para tokoh dan dedengkot dari Imp maupun KL untuk memberikan ceritanya buat seluruh pembaca di server 2 maupun di server2x yg laen, meskipun di game kita berseberangan jalan, tetapi tidak ada salahnya jika kita bersahabat di real life.

History ini akan sangat berguna bagi para gamer di masa yg akan datang sebagai pembelajaran dan penambah wawasan generasi berikutnya.

Mari Bro Kecoak Tempur dan Flying dutchman or siapa aja tokoh2x dari Imp dan KL, silahkan..... :) *peace mode on*

* Seorang Pemimpin Besar Haruslah Berjiwa Besar *

-t0p4z-




mantap ... nih ceritanya ... tambah komplit aja ... salut buat DOID . ... you are the real creator ....

two thumbs Up ...!!!

=== Mahita ==




Siapa bilang anak travian cm tau main game.




@Mahita

DOID yang REVENGE kan yang hebat !...... :)

-t0p4z-
yang ini DOID yg cupu..... :)




walah.......
ga ada hebat2an......
kita dsini team kok.....
^_^

Bebas Berkomentar..