Cuma "Anjing" Yang Mau Menikah Dengan Anjing

Selasa



Cuma "Anjing" Yang Mau Menikah Dengan Anjing

Hehehe... Seram ya judulnya.

Entah apa yang merasuki akal sehat mereka, yang jelas, tiga orang ini telah menyalahi hukum alam dengan memilih untuk menikahi anjing dari pada menikahi manusia. Alasan mereka menikahi anjing adalah karena untuk upacara mengusir roh, karena merasa kena kutukan. Ada juga yang kecewa sama lelaki dan tidak minat dengan sejenis maka mereka mengawini anjingnya.

(1) Nikahkan Anak Gadis untuk Roh Jahat


Ada Orangtua di Jharkhand India Timur, penduduk desa di daerah itu mempunyai sebuah ritual unik, ”menikahkan” anak gadis-nya dengan anjing untuk mengusir roh jahat.

Mereka melakukan upacara dengan satu keyakinan, bahwa hal itu akan mengusir segala jenis kutukan dan bahaya yang mungkin menimpa keluarganya.

Menariknya, si gadis diberi kebebasan dikemudian hari untuk untuk memilih pasangan hidupnya dengan pria. Kepercayaan terhadap hal takhyul seperti ini masih tersebar luas di India, terutama di daerah pedesaan dimana masih banyak terdapat penduduk yang buta huruf. (*)

(2) Gadis Togo Nikahi Anjing Kesayangannya


Emily Mabou menikahi anjing kesayangannya dengan alasan tidak menemukan lelaki impian. Perempuan dari Desa Aburi, Togo ini mengaku bosan berhubungan dengan lelaki karena menurutnya laki-laki cuma mau seks dan suka berbohong. Anjingnya menurut dia baik, setia dan selalu memperlakukannya dengan hormat.. Akhirnya jadilah pesta pernikahan digelar dengan dipimpin pendeta tradisional setempat.

(3) Nikahi Anjing Karena Pernah Siksa Anjing


Selvakumar dengan menggunakan pakaian adat. Pria tersebut mengucapkan sumpah mati untuk istrinya Selvi yang ternyata anjing. Dia menikahi anjing karena merasa dihantui rasa bersalah karena ia telah menyiksa dua ekor anjing hingga mati. Setelah itu, ia menderita lumpuh kaki dan tangan.

Maka dirinya merasa kena kutukan, maka untuk mengobati sakitnya dia harus menikahi seekor anjing. Akhirnya, mau tak mau Selvakumar pun menikahi anjing.

http://hariru-serba-serbi.blogspot.com/2010/12/tiga-manusia-ini-memilih-menikah-dengan.html


Artikel Lainnya



0 komentar to “Cuma "Anjing" Yang Mau Menikah Dengan Anjing”

Bebas Berkomentar..