Menikmati Indahnya Panorama Pantai Lampuuk, Aceh

Jumat



Menikmati Indahnya Panorama Pantai Lampuuk, Aceh

Pasca tsunami daerah ini kembali banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Fasilitas yang ada juga cukup memadai, fasilitas konsumsi (warung-warung), kottege, lapangan bola, musalla, tempat camping/tamasya, dan lain-lain. Dengan ombak dan pasir putih yang indah memberikan kesan sendiri bila kita ke lokasi ini.


Pantai Lampuuk merupakan suatu kawasan wisata yang ada di Aceh yang terletak kira-kira 15 km dari Kota Banda Aceh. Lampuuk mempunyai pantai dengan pasir putih dan terletak di teluk sehingga tempat ini sangat cocok sebagai area rekreasi pantai baik untuk berenang atau sekedar menikmati suasana pantai yang indah.



Selain itu, di pantai lampuuk ini juga terdapat gua yang sangat indah yang dapat dimasuki wisatawan. Jika anda hobi berselancar juga sangat cocok di pantai ini karena ombaknya yang besar dan bersahabat. Pantai ini juga sering digunakan sebagai tempat lokasi untuk iklan di televisi, misalnya produk mie instan Indomie yang memanfaatkan indahnya pantai lampuuk untuk mempromosikan produknya.


Bagi anda yang berkunjung ke Aceh sebaiknya menyempatkan diri untuk hadir di sini sebagai oleh-oleh dari ujung barat sumatera. Selamat berkunjung..


Artikel Lainnya



3 komentar to “Menikmati Indahnya Panorama Pantai Lampuuk, Aceh”




panorama nya indah juga.. jd pengen ksana juga




hampir spanjang garis pantai aceh mmng bagus smua lho pantainya.




pantai nya bagus sekali... :)

Bebas Berkomentar..