Ufo Di Angkasa Moskow

Kamis



Ufo Di Angkasa Moskow

Pada tanggal 7 Januari 2011 seberkas benda bersinar misterius muncul di atas angkasa Moskow. (vIDEO CAPTURE)

Pada tanggal 7 Januari 2011 seberkas benda bersinar misterius muncul di atas angkasa Moskow

Konon meningkatnya intensitas kemunculan UFO 7 Januari 2011 di langit Moskow tampaknya telah membuktikan prediksi seorang mantan perwira NORAD (North American Aerospace Defense Command) Amerika Serikat, Stanley A. Fulham tentang waktu dan saat kemunculan UFO di bumi.

Lalu apakah sebenarnya tujuan dari kunjungan UFO tersebut? Apakah berkaitan dengan terjadinya perubahan cuaca akhir-akhir ini?

Penampakan UFO berlanjut di berbagai belahan dunia

Menurut berita yang dilansir di situs examiner.com, pada artikel Fulham yang dipublikasikan awal Desember tahun lalu, Fulham memprediksikan kemunculan UFO di langit Moskow antara awal bulan hingga minggu kedua Januari tahun ini, dan sekitar 7 hari kemudian, UFO akan muncul di langit London.

Selain itu Fulham juga menyatakan, Alien akan secara kontinyu menampakkan diri di berbagai belahan dunia dengan tujuan menambah pengakuan manusia terhadap mereka dan berharap manusia dapat melakukannya dengan lebih baik untuk mempersiapan kontak empat mata dengan mereka.

Fulham juga pernah berhubungan dengan sekelompok Alien yang dinamakan Transcendors. Di dalam buku karangannya yang berjudul Challenges of Change, diramalkan 13 Oktober 2010, UFO akan mengunjungi kota-kota besar dunia dan ternyata pada hari tersebut benar-benar terdapat penampakan benda terbang misterius di atas langit New York.

Fulham meninggal pada 19 Desember 2010 kemarin, di usia 87 tahun akibat kanker pankreas.

Alien memutuskan untuk ikut campur tangan di bumi?

Semasa hidupnya Fulham pernah mengatakan, sebuah Otoritas Daerah Bima Sakti yang disebut 8 Dewan Peradaban (Council of 8) berpendapat, teknologi umat manusia tak mampu menghindari terjadinya kerusakan lingkungan dan kepunahan spesies.

Pada Januari 2010, mereka mengeluarkan sebuah keputusan penting, sebelum bumi hancur oleh kerusakan lingkungan. Alien akan menggunakan teknologi mereka untuk membersihkan atmosfir bumi, agar bumi terhindar dari kehancuran seperti peradaban yang mirip bumi lainnya.

“8 Dewan Peradaban” terbentuk oleh 8 peradaban kecerdasan tinggi yakni Pleiades, Orion, Sirius, Bootes, Alpha Centauri, Comsuli, Zeta Reticuli dan Pouseti.

Fulham mengatakan, manusia Pleiades akan mewakili “8 Dewan Peradaban” dan akan berbicara secara terbuka di depan Majelis Umum PBB pada 2014 nanti. Sedangkan pembenahan atmosfir bumi akan dimulai pada 2015. Antara 2010 dan 2014 tata tertib dunia yang eksis ini bakal mengalami keruntuhan, yang akan menggantikannya ialah semacam metode hidup baru. Masa peralihan itu kemungkinan mengiringi perubahan bumi, keruntuhan mata uang, kehancuran sebuah pemerintahan dan negara.

Menurut Fulham, tujuan UFO yang sering menampakkan diri di bumi adalah untuk menambah kemampuan penyesuaian umat manusia agar wakil dari Pleiades dapat mempersiapkan pembicaraan terbuka yang ditujukan terhadap umat manusia di hadapan Majelis Umum PBB pada 2014 nanti.

Fulham juga mengatakan bahwa “8 Dewan Peradaban”, pada masa lampau sekitar 1 juta tahun silam selalu berperan sebagai penjaga bumi agar terhindar dari invasi dan pengambil-alihan oleh Alien.

http://www.epochtimes.co.id/serbi.php?id=314


Artikel Lainnya



1 to “Ufo Di Angkasa Moskow”>




Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Bebas Berkomentar..