Cari Pasangan Lewat GPS

Kamis



Cari Pasangan Lewat GPS

Cari Pasangan Lewat GPS

Liputan6.com, Washington: Sekitar 17 persen pasangan di Amerika Serikat bertemu melalui internet. Teknologi terbaru yang digunakan untuk memuluskan perjodohan adalah GPS atau global positioning system. Alat yang biasanya digunakan untuk petunjuk jalan ini, sekarang digunakan untuk mencari pasangan hidup.

Brian Gettleman, misalnya. Pria ini mempunyai aplikasi GPS di dalam telepon selulernya. Saat jalan-jalan tiba-tiba telepon Brian berdering dan menunjukkan ada wanita cantik di cafe yang sama. "Ternyata ia di lantai bawah dan mengajak berkenalan," kata Brian.

Dua tahun setelah pertemuan yang difasilitasi GPS itu, Brian melamar wanita itu saat bertanding ke Paris, Prancis. Namun, cara berkencan melalui GPS harus memperhatikan faktor keamanan. Ini untuk menghindari orang jahat mengetahui lokasi pertemuan. Karena itulah para perancang GPS kencan menyediakan pengamanan khusus.(IAN)


Artikel Lainnya



1 to “Cari Pasangan Lewat GPS”>




Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Bebas Berkomentar..