Buku Bencana Jawa 2011

Selasa



Buku Bencana Jawa 2011


Pusat ekonomi 60% ada di pulau Jawa, 60% konsentrasi penduduk RI ada di pulau Jawa. Setelah pulau Jawa hancur, maka pulau-pulau lain menjadi lebih berkembang dan lebih mandiri dalam mengelola sumber daya alamnya. Kehancuran pulau Jawa beserta penduduk penghuninya, dimanfaatkan oleh beberapa negara lain yang melihat adanya peluang mengeruk keuntungan dari bencana.

Buku ini bukan sekedar novel fiksi biasa, tetapi merupakan novel ramalan yang diperkaya dengan data riset tentang geologi, ekonomi, politik, dan teknologi masa depan. Ramalan tentang masa depan pulau Jawa yang akan hancur akibat konspirasi intelijen international dan bom termonuklir. Bom termonuklir yang pernah diduga menjadi sebab gempa dan tsunami Aceh 2004.

Kali ini, bom termonuklir diciptakan dengan kekuatan yang jauh lebih dashyat. Hancurkah Pulau Jawa sebagaimana seperti ramalan Jayabaya 500 tahun lalu? Bagaimana Honggo Kim, seorang pekerja Indonesia di luar negeri bisa terlibat dalam konspirasi ini?

Dikisahkan dengan memukau, novel berbalut action, terorisme, thriller, suspense, misteri, dan konspirasi ini, sekaligus memberi pengetahuan baru bagi para pembacanya.

Bila anda ingin membaca lebih lengkap file pdf 174 halaman ini, silahkan download disini.

Sumber

Artikel Lainnya



9 komentar to “Buku Bencana Jawa 2011”




bom termonuklir ini siapa dalangnya ?
konspirasi intelijen internasional ini pula, negara2 manaja yang terlibat .... ?


mohon penjelasan encik lingetik




maaf tuan, saya belum lagi baca novel fiksi ini.
malahan ramalan kotor donator perantau kita yang bermastautin disini, umumnya berpandangan serong terhadap badan pengendali dana bantuan asing padang sumbar, kok lambat kali sampai kerakyat yang terbencana.
boleh jadi bencana itu dan bencana akan datang adalah hasil doa para oknum-oknum perusak negara ini, bilamana bencana terjadi maka bangsat-bangsat ini pulak yang kenyang.

maka tidak dapat dinafikan, bencana mala petaka mendatangpun termasuk permintaan sibangsat itu, ka ta nya ..




namanya jg novel fiksi yah tentu sj tdk bs kita yakini.

tak ada yg tahu pasti untuk membedakan apakah itu bencana atau cobaan. klo memang bencana berarti penduduk setempat itu memng perlu dipertanyakan bagaimana akidah dan ahlaknya.




Memang benar, bencana itu bukan datang dari Tuhan, tapi justru karena perbuatan manusia. Manusia-manusia rakus, tamak dan serakah yang mengeruk keuntungan pribadi keluarga golongan atas nama rakyat, dan kekuasaan. Ujung-ujungnya duit..duit..dan duit.




Setuju.




Thank Gan... sudah share...


:)




Samasama Gan..




Gan Mohon Link Sumbernya diaktifkan...




Oke gan.

Bebas Berkomentar..