Daftar Beberapa Situs Berita Online Di Indonesia

Jumat



Daftar Beberapa Situs Berita Online Di Indonesia

Anda suka baca berita?
Berikut ini adalah beberapa daftar situs berita online yang ada di Indonesia

antara
koran internet
detik
liputan6
kompas
beritabola
beritasore
beritajakarta
metro tv
okezone
kapanlagi
jaknews
vivanews
kedaiberita
inilah

Artikel Lainnya



5 komentar to “Daftar Beberapa Situs Berita Online Di Indonesia”




ANDAIKAN KITA SEMUA SADAR AKAN ARTI PENTINGNYA KESEJAHTERAAN KEAMANAN DALAM MENCIPTAKAN KERUKUNAN HIDUP MAKA INSYAH ALLAH HIDUP KITA DI ATAS DUNIA INI AKAN MAKMUR ADANYA INFO INI DI PERSEMBAHKAN DALAM RANGKA PROGRAM PROMOSI THE COMPANY LTD CENTER INSTITUTION; A.B.C.D.E.& F. Organization 2011 dan Mahardika Wicaksana (MW) 2011




Berkembangnya dunia internet di indonesia berdampak besar terhadap perkembangan gaya hidup masyarakat di tanah air. Dari sekian banyak perubahan yang terjadi, kebutuhan masyarakat indonesia yang haus akan informasi juga secara langsung berdampak dengan berkembangnya industri internet. Puluhan atau ratusan website berita pun bermunculan dengan kelebihan dan kekurangan masing masing.

Dengan melihat kekurangan dan kelebihan dari berbagai website berita tersebut membuat masyarakat membuka banyak website berita secara bersamaan. Hal itu tentu saja sangat merepotkan sebagian orang, terlebih untuk orang2 yang membaca berita online tersebut menggunakan handphone sebagai alat untuk mendapatkan berita terbaru. Pada awal juli ini telah hadir www.websiteberita.com. Ini adalah cara baru untuk membaca berita secara online.

Menurut CEO www.websiteberita.com , ini adalah project baru dari team kami, ini dibuat untuk mempermudah masyarakat indonesia dalam mendapatkan berita terbaru. Pada tahun ini masih bersifat beta, baru awal tahun depan websiteberita.com akan dikelola secara lebih profesional, tuturnya.

Dari apa yang kami lihat websiteberita.com memiliki beberapa kelebihan,diantaranya menampilkan 20 berita terkini dari berbagai website berita. Selain itu websiteberita.com cukup lengkap dengan menghadirkan banyak menu, diantaranya. Headline, international, ekonomi, lifestyle, infotainment, olahraga, female, teknologi dan otomotif.

Dari beberapa orang yang kami tanya pendapat tentang websiteberita.com rata-rata menganggap ini sangat membantu dan sangat flexible, terlebih untuk kebutuhan informasi yang uptodate. Semoga pada tahun depan tampilan websiteberita.com dapat lebih baik,karena rencananya tahun depan akan dikelola lebih profesional.




udah coba buka www.websiteberita.com ternyata enak juga baca berita dari situ, langsung up date :d




Terimakasih, saya CTRL+D dulu biar gampang nyarinya kalau nantinya butuh lagi.




Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Bebas Berkomentar..